September 15, 2008

Kosan baruu... LAGI..!!!

Wah dah lama juga yah gue ga ngisi blog. Bukan karena sibuk sih, cuman emang lagi males aja.

Sekarang gue dah pindah kos LAGI nih..!!! tempat yang sekarang lebih jauh namun (cailaa namun..) dapet tebengan gratis tiap hari kekantor.

Kosan gue yang sekarang lebih gede, lebih murah n ada kamar mandi didalem. Tapi yah gitu deh, karena di depan jalanan banget jadi rada2 berisik.

Ngeniweii.. kenapa yah gue pindah lagi…???

Begini ceritanya..

Tepat tgl 9 agustus kemaren, ada tragedi yg bikin gue bener2 males tinggal di kosannya Bu Wiwin. Kebetulan si abang saat itu sedang berkunjung, kita sedang asik bicara’in soal hubungan kita nih mo kaya apa sih, trus pas jam 9 alarm alam berbunyi, lapeerr.. ya udah kite keluar, eh pas mo naek motor.. kok ada yg bikin darah mendidih nih…

Ternyata jok motor si abang disobek orang… WAKSS..!!! sopo sing mbrani leceti motor kui..!!! langsung lah tak lapor ke ibu kos, dan mulailah ditanya satu persatu anak-anak yang nongkrong disitu siapa yg ngerjain. Tapi yaaahh.. mana ada sih maling yang ngaku. Yo wess lah.. meski gondok yah mo diapain lagi.

Selesai makan si abang pulang dan gue berjanji akan mencari siapa yang rese ngerjain motor dia. Malem-malem jam 12 dia nelpon kalo pas tadi pulang, ada anak muda yg sering nongkrong disitu nyegat die didepan gang. Waaahh.. nambah masalah lagi nih, ternyata (katanya nih..) mereka pada ga suka sama si abang yang kalo lewat ga permisi.

Wuuiihh… kok yang panas gue yah, secara kita tuh kalo lewat situ selalu baik2 kok. But.. sutralah.. biarin aja.

Nah semenjak peristiwa itu, mulai deh timbul gelagat-gelagat yg ga enak. Setiap gue mo berangkat kerja pasti deh banyak banget yang ngeliatin gue. Ga tau yah apa sebabnya, mungkin dah pada tau cerita soal jok motor si abang yang disobek kali.

Ya udahlah, daripada pikiran gue selalu buruk tentang orang dan bener-bener dah ga nyaman akhirnya gue putusin buat pindah.

Dan sekarang gue udah 1 minggu dikosan yang baru. Semoga sih ga ada masalah lagi.

No comments: