September 17, 2008

Seafood Ayu

Masih soal makanan, kali ini gue mo ngereview makan di Seafood Ayu. Berbekal info dari sang komisaris (mas tupik) yg bilang kalo di tempat ini enak dan murah gue langsung meluncur mencari.

Tempatnya ada di parkiran balai samudra kelapa gading, kalo mo kesana setelah masuk boulevard pas puteran La Piazza belok kiri. Terus aja sampe nemu balai samudra, tulisannya sih kecil tapi kalo lo dah liat ruko2 dan didepannya ada secure parknya nah disitu dah. Masuk n langsung belok kanan dan keliatan deh warung tenda yg gede n rame yg tulisannya Seafood Ayu.

Waktu itu gue mesen kepiting saus padang, udang lada hitam, cah kangkung, 2 es kelapa muda, 2 teh tawar dan 4 nasi (ini untuk 2 orang doang kok). Total bayarnya sekitar 120an.
Makanannya sih mayanlah pedesnya n kepitingnya dapet 2 ekor lho, cuman lain kali kalo gue mesen kepiting lagi, gue ga mao yg kepiting telor karena telornya amis banget n jadi males makan. Bumbunya sih wokeh dah, tapi tempatnya agak2 bau apalagi kalo terlalu masuk. Karena deket danau kali yah (tau dah danau apa bukan) yah agak bau gitu deh.

Saran gue kalo mo makan enak ga usah terlalu masuk kedalem (deket tempat cuci tangan), mending agak-agak diluar tenda deh biar ga gitu bau trus karena rame banget mending makan diatas jam 10 karena udah gampang tuh (menurut pandangan gue karena gue selalu dateng jam-jam segitu).
Ada yang bilang kepiting saus padangnya pedes banget, buat gue sih ga banget ah, pas deh.

No comments: