September 17, 2008

Tongseng Sunda Kelapa


Masih disekitar Sunda Kelapa, ada menu enak namanya Tongseng Pak Agus (awas jangan salah). Menurut gue dibanding tongseng2 yg pernah gue makan inilah yang paling enak. Dagingnya banyak, ga kemanisan dan sayurannya ga segambreng. Soalnya rata2 gue makan tongseng kalo ga kemanisan yah kolnya sekilo hahaha lebay.

Pas makan pertama kali juga ga sengaja, ceritanya nemenin adek sepupu gue buka puasa, die mesen sate padang n gue pengen nyobain tongseng. Eh ternyata enak bro, yah sud ini jadi menu andalan gue kalo lagi ke Sun Kel selain batagor dan es kelapa tentunya.

Harganya..? wah lupa gue, abis banyak yang mo bayarin mulu sih.. hehehe... nanti deh kalo gue kesitu lagi gue tanya harganya.
Uniknya tongseng ini dibakar pake anglo isi arang (ya iyalah masa isi risol.. mmmm...) jadi aromanya nikmat gitu deh.

Kalo mo kesana cari aja masjid Sunda Kelapa daerah menteng, patokannya apa yah.. mmm... tanya aja lah sama tukang ojek.. hahaha.. deket taman suropati kalo ga salah.

Selamat mencoba

No comments: