September 17, 2008

Nasi gudeg UKI

Udah 2 hari ini gue sarapan nasi gudeg mulu. Kemaren pas banget lagi laper2nya dan pengen banget makan nasi uduk eh malah nemu nasi gudeg. Setelah makan kok yah enak, ga kaya gudeg2 yg biasanya dan malah lebih enak dari nasi gudeg di Sate Khas Senayan.

Nasi gudeg ini ada di luar RS UKI, lebih tepatnya di depan UGD (soalnya pas gue makan, pemandangan gue adalah tulisan UGD 24 jam). Biasanya kalo dah 1/2 8 pagi die pindah ke warung (gue ga tau warung yg mana). Ga dipinggiran jalanan karena udah ada kamtib.
Berhubung gue selalu makan jam 7pagi jadi masih bisa makan dipinggiran jalan.
Harganya juga murah, kemaren gue makan nasi, opor ayam, kerecek n tentu aja gudeg 11ribu. Trus hari ini nasi, gudeg, kerecek n telor 7ribu. Minumnya teh anget gratis n tehnya enak, kayanya sih pake teh botol yg serbuk. Kalo sambelnya yang enak sambel terasinya, yg sambel goreng kurang nampol.
Yah mantaplah pokoknya.

Kalo mo makan disini tinggal cari aja gerobak biru tulisannya nasi gudeg IBU SRI.
Selamat makan..

No comments: