April 12, 2012

Martabak Hoki cilegon



Buat temen-temen yang tinggal di cilegon pasti dah ga asing lagi sama martabak ini. Karena emang selain enak, gampang nyarinya. Katanya sih ada 2 tempat, di depan Mayofield Cilegon sama didepan Ramayana Cilegon. Tapi gue keseringan beli didepan Mayofield.

Harganya sih standar lah.. martabak telurnya 25ribu  (terakhir beli) dagingnya banyak banget, trus yang kejunya kalo ga salah 22ribu deh (cmiiw).
Dan dia banyak banget variasinya ada jagung, nangka, durian, kismis dan yaaahh.. dateng ndiri dah.

Pokoknya martabak telor enak, martabak keju enak, martabak kacang coklatnya juga enak.. semuanyaa enaaaakkk...
 
Biasanya kalo gue ke rumahnya abang yang di cilegon, gue selalu mampir kesini buat bokapnya dan buat gue juga tentunya.  



*ini postingan 2011 napa nongol sendiri siiiiiyyy.. *

4 comments:

imamcipluk said...

wahh bener enak banget tuh martabak nya.saya sampe kekenyangan gara2 mkan tuh martabak.
pengen banget nih buka cabang di tempat tinggal saya sekarang di bandung,setau saya di sini martbak nya kurang enak.

Ria said...

Toss dulu lah.. dijakarta juga blom ada yang seenak ini (dengan harga yang sama yah)..

adjie1258 said...

bener enak banget martabaknya,...
tapi heran,...
kok di serang lebih laris martabak asen yah???

btw salam kenal yah,...
^_^

Visit My Blog

Ria said...

Salam kenal juga adjie.. salaman dulu deh...
Oh yaa.. serangnya dimana yah? boleh tuh kapan-kapan saya coba..