January 26, 2012

Penyakit hati

Selama ini gue pikir, ga ada orang yang sebel sama gue, ga ada yang iri sama gue. Tapi ternyataaa aw aw aw.. banyak juga lhoo..

Padahal nih.. gue ga pernah dapet mobil kantor.. ga pernah nempatin rumah dinas.. ga pernah dianter jemput supir kantor... ga pernah ikut seminar diluar negri... ga pernah lunch bareng boss besar berduaan. Tapi kok yaaah adaaaa aja yang masih iri.

Kan gue cuman dikasih ruangan sendiri (sekarang berdua kok).. cuman dikasih line telpon sendiri.. cuman dikasih temen 6 orang selantai.. cuman itu doang.. ga lebih

Kok yah orang-orang itu masih aja nganggep gue istimewa.
Gue pulang paling malem.. dibilang ngapain aja tuh dikantor ampe pulang malem..?
Gue pulang cepet.. dibilang ga ada kerjaan yah sampe bisa tenggo..?

Salah ye kalo gue punya Ipod yang giganya paling gede..? salah kalo skin care gue Body Shop.. salah lagi kalo perfume gue mahal..? salah juga kalo gue sering jalan-jalan..?

Ga boleh yah kalo gue belanja buku ampe ratusan ribu, ga boleh kalo gue nongkrong di cafe, dan ga boleh juga kalo gue sarapan di sevel (ya olooo.. abege banget yak gue) jelir

Kenapa sih ngeliat orang dari luarnya aja.. ga tau kan kalo gue sering bawa makan dari rumah.. ga tau kan kalo gue masih sering naik transjakarta kemana-mana.. ga tau kan kalo tanggal tua kadang masih sering ngorek-ngorek celengan.. ga tau juga kan kalo gue sering beli baju diITC..

Bonus bulanan kalian tuh lebih gede dari gaji pokok gue.. gaji kalian pun 2 kali lipat dari gue..
Tapi gue ga pernah masalah.. gue ga pernah nyindir kalian.. karena gue sadar rejeki udah diatur Tuhan.. ga bakal ketuker kayak sendal dimushola.kenyit

No comments: