April 25, 2012

Lembang I lop yu

Paling enak tuh pagi-pagi di lembang adalah kekamar mandi. Dan yang lebih asoy lagi bukan kamar mandi hotel, tapi dirumah biasa.
Soalnya dingiiiiiiiiin banget sodara-sodara. Rasain deh cuci muka. Whuiiihh manteb.. kaya cuci muka pake air es. Ini juga yang bikin nagih dan pengen terus-terusan kesini. Enak deh.

Trus kalo udah kedinginan, pasti enaknya makan dong. Naaahh sarapan apapun pasti manteb. Dan dirumahnya pakde tuh kalo pagi ada ibu-ibu jualan lauk makanan gitu. Ada buntil, segala macam pepes, ayam goreng, sayur nangka, bakwan goreng, kikil, usus, tumis daun pepaya, dan masih banyak lagi dan ENAKK..!!

Seperti biasa, selalu gue yang telat bangun. Si mba ros udah ngider duluan, pulang-pulang bawa sarapan.. Inilah enaknya jalan sama yang lebih tua, terima beres..!! hihihihi..
Abis makan kenyang, gosok gigi, trus lanjut ke pom tahu lembang. Yang mana tinggal jalan kaki doang dari rumah pakde.

Karena perut udah kenyang, jadilah jajanan disitu tidak ada yang menggiurkan. Padahal biasanya kalap. Cuman foto-foto doang sama beli strawberry. Strawberrynya metik sendiri dan kebetulan si bebep minta dibawain.
1 plastik mika 15ribuan, ga tau beratnya berapa
Pulang dari situ langsung mandi dan siap-siap mo pulang. "Lho kok cepet banget siiyy..??" kata bude.. hehe.. ya gitu deh, maap bude, kita emang selalu ga tau diri, cuman numpang tidur doang. Ga bisa ngobrol yang lama.
Mejeng beli baju samaan hasil pasar baru
Abis pamit, tujuan pertama kita tentunya ke cihampelas. Si mamah selalu minta dibawain tape bandung, yang bagi dia, dijakarta ga ada yang nyamain. Sayangnya ujan turun, kita akhirnya mampir bentar ke ciwalk. Makan dulu diplatinum (buat bekel sampe jakarta).

Abis makan eh ujan reda, langsung lah keluar, beli kripik tempe, basreng, cireng di Ojolali. Trus tape 5kg. Ditambah ditas udah ada alpuket lembang 2kg. Kebayang dooong beratnya.

Pas pulang, karena masih sore kita misah. Mba ros maunya naek bus, sedangkan gue sama miss mio mau naek kereta ajah. Sempet nelpon stasiun nanya tiket dan ternyata masih ada untuk jam 5.
Lumayan deg-degan juga, takut udah keabisan.. eehh ternyata masih ada, dapet deh, meski duduknya misah.

Sebelnya gue dapet kursi promo (paling depan, kursi sendiri) dan bayarnya full, bukan bayar promo. Mana kursinya ga enak, ga bisa dimundurin.
Untungnyaaa disebrang miss mio ada kursi kosong. Nunggu sampe 1 stasiun dulu, takut ada yang nempatin. Eeeh ternyata ga ada, pindah deh.. Senangnyaaaa bisa tidur...

No comments: