April 20, 2012

Demen amat yak ngerusak..

Baru 4 bulan yang lalu posting ini eeeehhh kok yahh tadi malem keulang lagih. Kebiasan buruk emang udah ga bisa dirubah niy..

Seperti biasa.. abis baca buku.. kacamata ditaro dilantai. Sok-sok bersiin kamar sebelum tidur. Rapihin sprei---aman, beresin buku---aman, nyapu---aman, eeeh pas mo kelemari---berasa nginjek sesuatu (tapi ngambang nginjeknya *silahkan bayangin nginjek ngambang*) dan sayah tau itu apa.

Ah paling cuman bengkok dikit. Cek cek dikit.. tuh kan bener, bengkok dikit gagangnya. Tinggal dilurusin juga bisa. "Tek" eeehh koooookk.. malah patah..

Huhuhuhu... patah lagi untuk yang kesekian kali.

Akhirnya bbm sama si bebep (sambil ngirimin gambar korbannya), minta besok siang temenin keoptik LAGI.

Yang terima bbm cuman bisa geleng-geleng doang (kayanya sih.. abis kan ga bisa liat)

Jadilah saya hari ini berkarir dengan kacamata yang baru...LAGI.. hehehhe..
Beli yang murah aja dulu, nyari yang cepet. Masa yaaahh.. tadi ke Senen Jaya dapet harga 85ribu ajah. Murah bener yaakk.
Belinya dioptik kecil gitu. Kan di Senen banyak tuh toko-toko optik, nanya-nanya--liat-liat---eeeh nemu yang lucu.
Modelnya yang kayak abegeh-abegeh skarang. Bingkainya cuman 20ribu dan lensanya 65ribu. Hebatnya udah lensa radiasi. Dan senengnya jadi dalam hitungan 30menit. Entah bener apa kagak ni kacamata. Ga papa deh namanya juga darurat. Abis kalo di optik kan kudu nunggu 2 minggu dulu baru jadi.

Jadi skarang mo beli kacamata 2 aja, yang bagusan harus gagang BESI, biar kuat kalo keinjek.. ahahaha.. dan biar ada cadangan kalo rusak lagi.. eeehh.. tapi amit-amit daahh.. jangan rusak lagi doooong.

Fotonya nyusul yaaahh.. abisan blm sempet moto.

No comments: