April 30, 2012

Butterflies In My Tummy

Sore ini hujan..
Dan kita ada janji ketemuan.

Hal yang selalu kita lakukan..
Disetiap akhir bulan.

Masih dikedai yang sama..
Dengan menu yang sama.

Layaknya sudah kebiasaan..
Aku menunggumu sampai bosan.

Tapi sore ini berbeda..
Aku tidak cemas seperti biasa..

Telepon genggamku pun tidak ku buka..
Padahal biasanya bisa sampai habis pulsa.

Karena aku punya teman baru.

Dia yang menemaniku sampai petang..
Malah aku berharap kamu tidak jadi datang.

Oh ya nanti akan kukenalkan..
Tapi harus dipastikan kamu jangan meradang.

Karena aku punya teman baru..

Teman yang setia menemani..
Selalu siap di segala situasi.

Aaaahh.. akhirnya kamu datang..
Meski gelap menggantikan petang.

Hujan sudah reda..
Dan udara sedikit berbeda.

Oh tidak..

Ada yang berubah dari dirimu..
Kemana rambut sebahumu..?

Oh ya.. aku ingat, kamu cerita senin nanti ada panggilan kerja..
Tapi sungguh kamu sangat berbeda.

Serasa ada kupu-kupu diperutku..
Saat kamu tersenyum padaku.

Padahal sudah lama kita mencinta..
Tapi getaran selalu ada.

Malam ini kamu sungguh tampan..
Tak sadar langsung kutawarkan pelukan.

Lupa sudah dengan teman baruku..
Yang ingin kukenalkan padamu.

Dimata dan hatiku cuma ada kamu.. kamu.. dan iyah cuma kamu..

Sungguh.. malam ini sangat tampan wajahmu .


Fiksi.. ruang kerja rianti, 2012

No comments: