August 01, 2008

Dodoooolll

Eh ini bukan postingan soal makanan yak..
Dulu waktu jaman-jamannya friendster masih jaya (eh sekarang masih ga sih..??) gue pernah ngakak sendiri gara-gara sebuah balesan sms dari temen kampus gue :

gue : nek, gue tadi liat gebetan lo di Friendster, gue kan lagi liat-liat alumni kampus kite, eh ketemu dia. Ganteng booo sekarang.
si dodol : masa sih.. sama siapa dia ke Friendster.

Saat itu ga ada bayangan gue untuk bales, yang ada ngakak-ngakak gila deh. Mana posisi lagi ada di tempat cucian mobil, dan gue lagi sendirian.

Dan gue sama sekali ga mau ngasih penjelasan sama dia Friendster itu apa, biarin deh, biar ini jadi kenangan yg indah bagi gue dan temen gue itu.

nb : duh, kebayang ga sih lo, kuliah ngambil jurusan management informatika, tapi gaptek getooo

No comments: