December 15, 2014

Gratisan rame-rame

Sebelumnya gue mau ngucapin SELAMAT ULANG TAHUUUUN.. buat adek cowok gue. Sitengah ini sekarang udah 27 tahun.. Dan sama kayak kakaknya.. belom siap nikah.. ehehehe..
Semoga panjang umur yaaa.. diterima kerja di tempat yang lo mau ituh.. banyak rejeki.. tambah dewasa dalam berpikir dan bertindak.. dijodohkan dengan soulmatenya.. daaan selamaaatt akhirnya udah selesai sidang.. big hug big hugbig hug big hug akhirnyaa Tuhaaann..


Berhubung yang ulang tahun belom punya kerjaan tetap (cuma ngajar privat renang) dan tabungannya habis buat sidang dan wisuda, makan-makan kali ini disponsori oleh diri masing-masing. Gue bawa KFC bucket, kentang dan ice cream. Yang ulangtahun beli pizza dan salad, kalo si bontot beli J.CO. Dan yang makan yaa rame-rame. Semua kebagian, dari nenek, om, tante, sepupu sampe tetangga (khusus tetangga yang 1 ini, dia dateng sendiri minta makan tongue)

Karna udah terlanjur berkumpul (sekarang udah jarang soalnya) jadilah acara ulangtahun berlanjut nonton bareng. Dan kebetulan gue ada beberapa tiket Blitz dari hasil nukerin point kartu kredit, lumayanlaah buat rame-rame.
Akhirnya diputuskan hari jumat malem nontonnya dan film yang kepilih adalah Exodus. Ini film dipilih karena semua yang ikut belom pernah nonton. Padahal gue pengen nonton Doraemon ato Supernova, tapi ditolak sama yang lain.. hikss..

Pulang kerja, sibontot langsung beli tiket. Harusnya sih gue yang beli, karna gue yang megang vouchernya, tapi berhubung masih ada kerjaan dikantor, jadinya diwakilin aja, untungnya itu voucher bisa ditukerin lewat sms, jadi gampang deh.

Kita beli tiket nonton yang jam 10 lewat. Mau beli yang jam 7 malem, takut pada belom sampe, maklumlah kerjanya jauh-jauhan dan ada yang masih kuliah malem. Biar gampang ngumpul dulu dirumah, jadinya kan bisa berangkat bareng. Trus juga bisa makan dan mandi dulu buat yang sempet, malah ada yang sempet ngadu ps dulu sebelum berangkat.

Jam 1/2 10 kita jalan. Kali ini kita nonton di Blitz MOI, dan sampe disana langsung foto-foto sama doraemooonn..

abang mana abang..??
Wah gila yaaa.. kali ini BLITZ rameee bener, padahal udah jam 10 malem, tapi masih banyak aja yang pada antri tiket. Ya apalagi kalo bukan karna film Doraemon. Malah webnya sampe gak bisa kebuka saking banyaknya yang nengok.

Kita sempet ngantri juga beli cemilan, ga enak kan kalo gak ngemil.

Durasi film ternyata lama juga, sekitar 2,5 jam. Dan saking lamanya, emak gue sampe 3 kali ketiduran, dan setiap dia tidur pake ngorok..!! ahahaha... bikin maluuuuu deh.
Kata dia sih alesannya kemaleman.. padahal udah tidur siang tu orang.. ahaha.. payah ah. Emang baru kali ini sih ngajak nonton malem, biasanya kita nontonnya siang.

Filmnya sendiri cukup bagus, tapi gak sampe bikin nonton 2 kali sih. Cerita mengenai nabi musa saat membawa keluar kaum Israel dari perbudakan bangsa Mesir. Kisahnya miriplah sedikit sama isi perjanjian lama, tapi gak plek-plek, masih ada tambahan sendiri.

Kelar nonton sekitar jam 1an dan kita semua lafaaaaaarrr.. melipirlah nyari makan dulu sebelum pulang dan nyangkut di nasi goreng cirebon belakang Arion. Sayang masakannya kurang nendang, tapi karna laper.. piringnya licin semua.. ahahaha.. eh kecuali abang deng, nasinya gak diabisin karna ayamnya keras dan dia bilang jauuuuh sama bikininan gue.. ahahaha... ya iyalaaaahhh... gue gituh.. cool

Sampe rumah udah mau jam 3 pagi ajah.. langsung ngantri kamar mandi dan gelar kasur (pada nginep soalnya).. dan akhirnyaaaa tidur juga.. sleepy sleepy sleepy
Sekian..


No comments: