December 17, 2014

Ada apa..?

Udah seminggu ini gue sakit. Kalo malem badannya demam, paginya biasa lagi. Susah tidur dan bab (ehehe sorii), trus gak doyan makan, maunya makan sayur bening aja sama jeruk santang. Meski kurang tidur tapi badan biasa aja, gak ngantuk ato cape, cuma meriang aja, ga tahan dingin.

Rada bingung sama badan ini, pasalnya makanan yang masuk sama aja kayak biasanya. Tapi kok bisa sakit yah.. dan rasanya pengen males-malesaaaan terus. Tapi kalo pagi hari, udah ga bisa tidur lagi.
Dipikir-pikir-pikir.. mungkin badan gue mulai menunjukkan stress akut. Jadi penyakitnya bukan berasal dari mana-mana, tapi dari pikiran dan hati.

Ceileeee... iya kayanya sih. Mengingat akhir-akhir ini otak gue mikir terus, sampe malem aja masih mikir, jadi lupa caranya istirahat (otak). Dikantor sih kerjaan lagi biasa aja, gak banyak-banyak amat, tapi memang akhir-akhir ini sering diminta editin etiket merek, manalah terkadang etiketnya jelek dan gak ada diinternet.. trus beberapa kali hilang gitu aja gak kesimpen editannya karna mati listrik. IYAA.. MATI LISTRIK..!!
Ruangan gue ini saluran listriknya udah over load kayanya, ato ada yang korslet, jadi kadang ngejeplak sendiri daaaaan itu menyebalkan buat gue. Karna photoshop kan gak ada recoverynya. Jadi hilang ajalah gitu gambar yang gue edit crying crying.

Itu salah satunya. Trus yang lain.. masih berbau-bau komputer (pake komputer maksudnya), karena ada beberapa yang web jualannya gue bikinin trus ada diminta ngerapihin blog juga, jadilah mereka selalu nanya-nanya. Gimana cara postinglah.. ngedit gambar produklaah, minta ganti background, sampe bikinin logo dan kode barangpun gue ikut direpotin.. laughing laughing
Berhubung yang nanya temen semua, jadi ga enak kalo dicuekin. Trus kemaren baru aja selesai bikin profil lingkungan dan gue didaulat jadi adminnya. Lagi-lagi mikiiiirr terus.. gimana biar bagus, yaaah kali-kali aja menang (gereja gue lagi ngadain lomba untuk profil lingkungan).
Ditambah sebelum tidur, pake baca buku dulu. Jadilah waktu istirahat (otak) makin berkurang.

Jadinya ya beginiii.. badan ga jelas mau apa.. ehehehe..

Akhirnya gue putuskan untuk bikin otak senang-senang.. tapi yaaa harus cari yang gratisan dooong.. ehehe..
Dan ketemu tiket nonton gratisaaann.. yaaayy...
Yang di XXI dapet dari kantor dan yang di Blitz dapet dari tuker point kartu kredit..


Makan-makan enak.. nyemil-nyemil cantik.. nonton film lucu..
Dan hasilnyaaaa... pagi ini saya sembuh.. ahahaha... gampang bener obatnya..kiss smug


No comments: