August 28, 2014

#TBT 1

Pengguna instagram tentunya udah ga asing lagi sama tag ini. #tbt ato singkatan dari Throwback Thursday dan Truth Be Told. Yang mana setiap hari kamis, kita posting foto-foto jadul alias jaman dulu dan sedikit cerita dibaliknya

Berhubung di instagram ga enak posting panjang-panjang.. yaaaa ditaro di blog aja kali yaahh ceritanya.. lumayan deh buat nambah-nambahin postingan (maklum malesan).


Foto ini kayanya diambil antara tahun 2004 - 2005. Dibawah kiri masih ada mendiang sepupu gue tersayang yang meninggal setahun yang lalu. Difoto itu gue bareng adek-adek gue dan sepupu-sepupu centil. Waktu itu kalo ga salah inget itu kita lagi jalan ke mall dan habis makan Mcd (makanya ada balon warna pink). Habis makan, langsung photo-box yang saat itu ngehits bingitss. Sebenernya hasilnya ada 4, tapi gue ga tau yang lain ada dimana.

Dulu kita sering jalan barengan aja gitu tanpa rencana, gue suka ngajak 2 sepupu gue yang ini soalnya mereka ga ngerepotin. Doyan makan apa aja dan gak ngambekan, jadi asik aja. Tapi sejalannya waktu kita jarang lagi jalan bareng, karna gue mulai ngekos dan sepupu gue bertambah banyak. Ga enak kalo cuma ajak yang ini doang, pasti yang lain cemburuan, daripada nangis mending ga usah diajak jalan semua.. :D

Teuteeep yaaa.. gue paling putih diantara yang lain.. ahahahaha...

No comments: