August 07, 2014

Bite-Sized Magic (The Bliss Bakery Trilogy #3)

Sebulan yang lalu, iseng-iseng ke toko Gunung Agung. Rencananya sih mau beliin buku resep buat kakak ipar, sayangnya ga ada.. eeeh malah nemu novelnya bliss yang ketiga.. waaaah langsung deh dibeli.




Buku ini merupakan buku terakhir, yah kaaan namanya juga trilogi kakaaaakk.. ya cuman 3 dooong keluarnya.. tongue

Biasanya gue napsu baca buku ini, tapi berhubung lagi serius baca lagi dwiloginya fira basuki yang Astral Astria dan Paris Pandora, makanya gue cuekin deh ni buku. Yang ada malah gue pinjemin dulu sama anak-anak kantor. Alhasil baru setelah liburan lebaran kemaren ini buku sampe ketangan gue.

Begitu sampe ditangan, langsung deh dibaca. Kelar dalam waktu sehari saja, kepotong kerja dan mandi. Isinya sama bagus dengan yang pertama ato kedua, hanya karna terlalu ringan, ya udah seneng doang, ga sampe terkagum-kagum. Tapi tetep sih.. ini buku layak baca.

Menyambung dari buku yang kedua, kali ini Rosemary (Rose) dijadikan sandera Tuan Butter dan dipaksa menyempurnakan resep buatan Lily. Jadi ceritanya si Lily ini mau bikin kue yang membahayakan masyarakat Amerika, dia mau bikin kue yang bisa bikin orang ketagihan, bikin orang kelaparan, bikin orang jadi zombie dan bisa bikin saling bunuh demi mendapatkan kue. Tapi sayang belum sempat kuenya selesai, dia menghilang, ada kemungkinan Lily enggan kembali ke pabrik Tn. Butter karna malu sudah kalah bertanding dengan Rose.
Ditengah cerita, keluarga Rose malah ikutan dijadikan sandera jadinya mau gak mau Rose harus menyempurnakan resep itu.

Bahan sihir masih dipakai dalam pembuatan kue-kue dibuku ini, namun lebih banyak bahan jahatnya dan ada beberapa cerita yang tak terduga diakhir cerita.

Secara keseluruhan bukunya layak dibaca kembali, meski ringan tapi ada beberapa bagian yang seru didalamnya. Makanya beli deeehh... 

No comments: