April 29, 2008

Lari pagi dimonas (lagii...!!!)


Sabtu kemaren gue dan gerombolan siberat lari pagi lagi di monas, cuma yaaaa gitu deeehh yang bener-bener olahraga mah cuman si Juni doang, gue n rahma 'olahraga'. Dari kosan kemonas kan jalan kaki tuh, jadi menurut gue yah sudahlah (hehehe.. emang dasar males olahraga), kalo ditambah lari ngelilingin monas bisa-bisa seharian gue tidur karena capek. Lagian kan pulang dari lari pagi gue harus nyuci 2 ember gede, karena dah seminggu ga nyuci.. yaaahh.. hemat2 tenaga lah.
Setelah lelah berolahraga (si juni) dan gue lelah berfoto-foto, akhirnya kite makan bubur ayam di sebelah monas deket pintu masuk gambir. Bubur ayam disitu enak deh, yaah standar sih, tapi bagi gue sih enak. Trus, pas lagi mo bayar minuman, gue ketemu sama temennya abang yg mao gue kenalin ke Juni, tapiii.. berhubung Juninya ternyata ga mao, ya udah gue cuma dadah2 doang pas selesai bayar.
Pas dah melangkahkan kaki sekitar 12 langkah, tiba2 abang buburnya dan orang2 yg pada lagi makan tereak2 manggil kite.
Dan ternyataaaaa.... kite bertiga belon bayar bubur, cuman minuman doang... wuuaalllaaaahhh... malu tenan rek.... abis dipanggilnya woy woy gitu.. tengsiinnn...
Dengan muka malu tapi diceria-ceria'in akhirnya gue balik lagi sambil cengengesan karena malu.
Mmmm... dalem hati sih mikir.. temen si abang liat ga yah..?? kalo liat kan tambah malu gue.. huahahaha..

2 comments:

Sitinjak said...

Woi...Woi...!

Eh..ketemu lagi ama yg mo kabur kmaren di monas.!
Kolo kutau nya kau orang batak, ku geratiskazkan nya bubur itu, tak bilang2 pula kau.:D.

Salam kenal yeee.

Rianti said...

Eh bang Sitinjak... salam kenal juga..
kalo ku taunya abang yg zualan, tak kubayar lah bang..!!