April 09, 2008

Dream about you


Akhir" ini gue sering banget mimpiin mantan" ato cowo" yg pernah gue taksir, ga tau kenapa, dan yang paling sering dimimpiin, itu tuh yg nama pacarnya samaan ma gue.. hehehe.. terobsesi kali sama gue hehehe.. sampe males bangun karena masih pengen mimpi lagi. Emang sih mimpinya cuma sekedar ngobrol" plus ketawa" doang, tapi bikin gue pengen terus"an mimpi.

Apa mungkin jauh dibawah alam sadar gue, gue kangen mereka yah..??? padahal gue sama sekali ga pernah inget" mereka akhir" ini, tiba" aja masuk ke mimpi gue, n yg paling bikin males bangun sih ya sama yg nama pacarnya sama ma gue laaahh.
Di mimpi gue, mereka kayanya ga berubah sedikitpun, masih kaya dulu... jangan-jangan kalian pada inget gue yaaaahh... duuhh.. udah dong, jangan inget-inget gue mulu.. hehehe..

No comments: