April 09, 2008

Box set Harry Potter


Saking senengnya baca buku n suka banget ma' cerita Harry Potter, gue pengen banget ngoleksi Box setnya yg gue tau baru keluar awal tahun ini, liat" di Gramedia harganya 900 ribu. Waduh, bisa makan mie doang selama 3bln dikosan nih kalo beli sekarang.. hehehe..

Sabar..... dan ternyataaaaa... akhirnyaaaaa... bisa juga kebeli, pengen beli online aja yg kebetulan memang jauh lebih murah, setelah cari2 n ngebandingin harga akhirnya nemu di toko buku online www.sabuku.com harganya 760ribu n dah ma ongkos kirim.

Langsung pesen deh.. dan akhirnyaaa.. punya juga, yg kesenengan tentu adek gue, karena die dapet hibahan buku HarPot punya gue yg lama.

Pelayanan sabuku bagus, memuaskan, bisa cepet karena boleh lewat telpon n sms, pesen sore, besok paginya dah dateng ke kantor, meski pertama" kecewa karena kertasnya bukan HVS, dan ternyata setelah nanya emang dari penerbitnya kertasnye demikian, bukan kertas buram sih, HVS tapi agak" buram.

Kendala baru setelah box set dateng adalah, gue ga bisa tidur cepet lagi, pasti deh baca ampe jam 2an, padahal dah pernah gue baca semuanya (kecuali kelas 6 n 7 yah), tapi pengen aja ngulang lagi. Akhirnya setelah berjuang melawan kantuk.. haaiyaaahh apa seehh.. sekarang yg kelas 6 tinggal 200lbr lagi. Bentar lagi kelas 7 dan emang dah ga sabar mo tau endingnya gimana.. sabar..sabar..

No comments: