April 07, 2008

Harusnya apa yaaaa..???

Saat ini perasaan gue campur aduk, seneng karena abis cuti 3 hari dan bisa bebas liburan, cape karena muter2 mulu, panik karena ada masalah dikantor, sebel karena sekarang harus bantuin bikin laporannya bokap.

Tapi diantara semuanya itu, yg bikin gue seneng banget yah karena gue bisa ngumpul lagi sama geng si berat, ga tau nih kok bisa-bisanya gue, rahma n juni 1 kosan lagi, padahal dah dipisahin 2 bulan ditempat kos yg berbeda eh sekarang barengan lagi.
Selasa kemaren gue pindah kos lagi, kali ini bareng sama anak-anak itu, dan ditambah 1 orang personil, yaitu Eli, yaaahh memang harus ada penengah kalo kite lagi ber3, kalo dikosan yg lama kan si Nomi nah sekarang Eli deh, karena memang cuma die yg otaknya paling waras diantara kita ber3.

Seneng bisa bareng mereka, jadi ga sepi kalo abis pulang kantor, biar cuman ngerumpi yg ga penting, tapi bikin gue betah dikosan dan kalo ditinggal abang keanyer, gue ga sepi lagi deh, karena ada mereka.
Dikosan yg ini lebih enak, karena ada dapurnya n ada teras tempat duduk2, cuma yg ga enaknya ga ada tempat parkir buat bebeknya si abang, jadi terpaksa deh sempit-sempitan parkir dibawah tangga n orang yg mo naek tangga harus ngeloncatin tu' bebek.
Dan nyokap gue lebih tenang n ga nelponin gue mulu nanya kabar, karena setau die kan gue gampang sakit yaah supaya ada yg ngurusin aja...

Jadi sebenernya harus apa yah...???

No comments: