January 14, 2008

Maharani


Ini Rani, lahir 8 1/2 bulan yang lalu. Anggota baru di keluarga besar Sitinjak dan jabatannya sebagai ponakan abang.
Anak yang menggemaskan dan baru kali ini gue jatuh hati sama anak kecil.

FYI, gue ga suka anak kecil, bakalan jarang deh ngeliat gue gendong-gendong anak kecil. Kecuali sepupu-sepupu gue. Itu juga pasti terpaksa disuruh jagain ma tante-tante gue.

Bagi gue anak kecil berisik (duuuh jangan pada protes dooong), ngerepotin dan bikin kotor aja..
Kecuali yg udah bisa diajak jalan-jalan. Sekitar umur 4-5 taunan lah..
Soalnya sepupu-sepupu gue yang umurnya segini, sering gue ajakin jalan ke mol.

Tapi bayi imut yang satu ini beda, pertama ketemu, ga bikin gue berkesan, setelah beberapa kali gue liat kok malah makin lucu, bahkan bikin gue kangen.

Ni anak aktif banget, ga bisa diem dan maunya berdiri mulu (maklum baru bisa berdiri), sampe cape ngeliatnya. Gue dudukin eh malah mo berdiri pake tangan 1, sok banget, emang bisa apa die.. hehehe..
Mungkin karena dia putih n mirip-mirip abang kali ya hehehehe.. jadi gue berasa seneng aja ma ni anak.

Yang lucu yah mukanya, perempuan tapi mirip laki-laki. Bawel, dah bisa diajak ngomong meski gue ga ngerti artinya, kalo lagi bengong or bangun tidur mirip banget ma abang, yah ga tau deh kalo emaknya yang liat. Kalo menurut gue sih mirip.

Ketawanya juga lucu, smuanya lucu deh. Dan die jarang nangis, kalo gue maen kerumahnya jarang gue denger dia nangis. Paling kalo dah ngantuk ato mo minum susu.

Tapi sih mungkin gue suka karena dia mau gue ajak main kali yah.. hehehe.. soale jarang-jarang ada anak kecil yang mau gue gendong or ajak main, biasanya baru gendong 2 detik dah nangis keras-keras, tapi ni anak betah sampe gue yg cape ajak main dia.

Dan karena lucunya die, hampir semua anggota keluarga abang suka sama ni anak, sampe-sampe saking kangen opungnya, gue kirimin foto-foto dia lewat e'mail.

Dan yang pasti foto ni anak banyak banget dikomputer gue dengan berbagai gaya.

Mmmm.. kalo liat abang lagi main sama rani kayanya gimannaaa gitu, emang dari dulu si abang suka sama anak kecil dan ga tau kenapa anak kecil suka banget kalo digendong abang.

Sedikit bercerita.. waktu itu gue pernah makan di Bakmi Japos Pondok Gede, ada anak kecil, 4 taunan gitu nyamperin abang dan langsung minta dipangku. Yeah dipangku deh ma abang padahal kita ga tau tu anak siapa, eh ga lama nyokapnya nyamperin trus nyuruh turun,


kira -kira gini percakapannya :
Nyokap itu anak : maap ya dek, mungkin disangka papahnya (padahal pas gue liat, bokapnya item n gendut beda banget ma abang yg putih kurus, hehehe apanya yg mirip)

Abang : oh ga papa bu, dah biasa saya
Nyokap itu anak : ayo turun, oomnya mau makan
langsung tu anak kecil goleng-geleng tanda die ga mau turun

Nyokap itu anak : Yah udah kalo ga mau turun salam aja yah, kasian tuh oomnya keberatan mangku ade

anak kecil akhirnya mau dan die cium tangannya abang

Nyokap itu anak : Itu sama tantenya gak..? (gue maksudnya)

eh baru gue ulurin tangan si anak malah nangis..????

whoaaaa....!!!!???? ada apa nih emang muka gue kaya setan kali yah.. sampe anak kecil ga mao cium tangan gue.. hiks....hiks..hiks
.

No comments: