January 15, 2008

Lari pagi dimonas


Waktu jaman-jamannya getol lari pagi, Monas adalah salah satu tempat yang kita datengin untuk olahraga. Jujur sih kebanyakan foto-foto dibanding olahraganya hehehe...

Pagi-pagi dimonas seru juga, banyak yang diliat dari anak kecil sampe opa oma. dari yang sendiri, pasangan ato keluarga dan banyak juga yang bareng temen-temennya. Kebetulan kali itu gue bareng temen-temen kosan gue.

Nah enaknya abis itu makan bubur ayam plus aqua dingin.. wah sedep dah.. sambil menatap birunya langit.. apalagi kalo ada 'yang enak dipandang' ehm ehm.. tambah nikmat aja pagi-pagi.

Bagi gue menyenangkan mengawali hari seperti itu, yeah yang ga enak kan kalo tiba-tiba angin berhembus tuh, soale rada-rada bau kuda..hehehe, maklumlah banyak berseliweran delman-delman kalo hari minggu tiba.

Bagi gue pribadi, Monas adalah salah satu tempat rekreasi termurah dijakarta, paling seneng jalan diatas rumput dengan telanjang kaki, maklum dikosan ga ada halaman rumput...hehehe..

Banyak yang diliat, banyak makanan, dan banyak objek yg bisa dijadiin omongan..

Tapi jangan salah, meski Monas ada di Jakarta, tapi gue yakin belum semua orang yg tinggal di Jakarta pernah ke Monas.. andakah salah satunya..???

No comments: