January 15, 2008

Nyaman


Betapa enaknya kalo tiap malem bisa tidur disini, apalagi kalo ga ada suara berisik.

Mo tau kenapa gue naro gambar tempat tidur...? Begini, tgl 29 kemaren gue pindah dari kosan gue yg lama karena kata ibu kos mau di renov dulu, yeah maksimal 2 bulanan lah.

Ok, karena cuman 2 bulan kite-kite nih anak kosan pada nurut aja, dan akan balik lagi karena memang kosan kita yang lama itu nyaman banget, cewek semua.

Meskipun banyak larangan namun justru itu yang membuat kita nyaman.

Naaahh.. tadi malem, gue dapet kabar kalo si empunya dah ga ngekosin lagi rumahnya.. dhuaarr.. wadoh berasa kaya apaa gituu.. pusing deh, soale jujur aja ga ada kosan yang senyaman disana didaerah kantor gue (yang harganya seperti itu yah). Bebas asap rokok, sirkulasi bagus, ada mesin cuci, bebas mo pake baju apapun (karena cowo cuman boleh sampe teras doang), punya semua kunci, dari pager, sampe ke pintu samping, jadi ga repot kalo mo pulang malem.

Panik donk, secara kosan kita yang baru ini, sempit, terlalu banyak yg ngekos, cowok bebas masuk seenaknya, dan jujur aja bau..bener-bener ga nyaman.

Pertama kali gue tidur disitu, gue mo nangis banget, ternyata kosan gue yg lama jauh lebih layak daripada yg ini. Namun gue n temen-temen kosan lain bertahan karena kita pikir cuman 2 bulan ini, eh ternyata setelah dapet kabar seperti ini.. duuhh sedih deh.


Banyak sih yang menawarkan kenyamanan, tapi harga gila-gilaan. Dan dengan dompet seorang kantoran biasa, rasanya ga pas deh, swear gue pusing mikirin ini.

Masalahnya pindahan itu lho yang ga enak, cape.. dan belum tentu langsung cocok sama tetangga kanan kiri..

oohh Ibu Dani.. mengapa kau tega pada kami.. hiks hiks hiks...
Gue jadi berfikir... betapa susahnya mencari kenyamanan yang murah di Jakarta *ya iyaaalaaahh.. nyari murah mo enak* :p

1 comment:

panggil aku rahma saja. said...

Saat kenyamanan terasa begitu mahal, tiga ratus lima puluh ribu rasanya udah gak ada artinya lagi.

Dulu kita di lantai 2, saat melihat ke bawah dari atas balkon....gue bersyukur.
Sekarang kita di lantai 1, saat melihat ke atas dari depan kamar....gue berharap.

Berharap sedikit kenyamanan beristirahat, dengan tiga ratus lima puluh ribu di tangan.

Semoga.