June 03, 2014

Again..!! Bali hari pertama

Ke bali lagiiii...!!!! party

Kali ini barengan sama anak kantor. Bulan mei ini kan kantor gue ulangtahun, jadi ngerayainnya disana. Yang berangkat ternyata ga semua karyawan, soalnya banyak yang dalam kondisi hamil dan anaknya sakit. Tapi kalo divisi IT.. lengkap..!! *ogahrugi*
Kita kesana naik citilink, maunya sih garuda... tapi dikasih citilink aja udah pada girang kok.

Hari jumat kemaren kita berangkat, pesawatnya terbang pukul satu siang. Entah kenapa hari keberangkatan rasanya maleeeess banget. Baru packing baju paginya jam 10. Ternyata kalo hawa males udah melanda, sebaiknya emang ga ikut karna bakalan terjadi sesuatu yang ga ngenakin. Nantilah gue ceritain dibawah.

Karna males, gue sempet ngobrol dulu sama mamah dan abang. Kalo mamah bilang terserah, tapi kalo abang nyaranin ga usah ikut. Yaaah kalo dia mah emang maunya aja biar gue ga ikut, soalnya bakalan ditinggal tongue.
Sempet diiming-imingi mau jalan-jalan aja sama dia, tapi lama-lama kepengen juga berangkat.. yasudahlah.. beresin baju.. langsung mandi..!! eh sempet nyuci dulu bentar.

Baru keluar rumah jam 11an, kalo naik DAMRI pasti ga keburu. Akhirnya naik taxi aja dari depan gang. Sempet macet sih tapi bentaran doang, jam 12 lewat dikit udah sampe deh dibandara.

Sampe bandara, karna kita pergi pake tour & travel, jadi udah diurusin semuanya, tinggal masuk keruang tunggu aja. Kebetulan juga ga bawa bagasi, jadi cepetlaah. Akhirnya setelah nunggu sampe bosen dan sempet telat 15 menit dari jadwal keberangkatan, kita semua naik kepesawat. Sampe didalem, sempet ngobrol-ngobrol bentar sama kanan kiri dan sisanya tidur. Lama perjalanan 2 jam, tapi karna ada perbedaan waktu (bali lebih cepet 1 jam) jadi kesannya terbang 3 jam.


Sampe bandara Ngurah Rai pastilah lanjut foto-foto. Keluar bandara udah ditunggu sama orang travel sana, trus langsung naik bus dan perhentian pertama ke pantai kuta.
Tapi kali ini gue ga ikutan kesana, gue langsung nyari nasi campur bali sama rombongan ABG (Anggota Babi Guling). ga banyak sih, cuma ber4. Kebetulan ada yang nganterin jadi tinggal duduk manis. Dan ternyata kita dianter ke babi guling chandra.

Yaaah sayang deh.. soalnya menurut gue rasanya kurang nendang, udah gitu mahal.. ahahaha... eh tapi ga tau deh ya sama yang lain.
Kalo gue lebih suka babi guling yang dagingnya ada rasanya, ga hambar. Trus sambelnya juga harus enak dan ga standar. Tapi ya sudahlah.. yang penting makaaann.. Maap yah ga ada foto, soalnya... ooh iya belom cerita.

Jadi gini, ternyata nih hp keren gue ketinggalan dipesawat, kayanya sih jatoh ato ditaro di tumpukan buku-buku depan dan gue lupa masukin tas. Tapi seinget gue terakhir pake hp ya pas dipesawat (soalnya mau matiin hp). Sadarnya juga udah kelamaan, pas dibus mau kekuta. Ada kemungkinan udah diambil orang dan langsung direset setelan pabrik. Soalnya hp gue dipassword dan dimatiin. Biasanya kalo baru banget dinyalain bakalan ada tuh laporan kalo nomor gue udah bisa dihubungi, tapi sampe sekarang ga ada laporannya, yasudahlaaahh.. apes dah.

foto terakhir dari hp gue yang udah sempet dikirim kehp temen
Udah lapor ke citilink, ternyata ga ada hp yang tertinggal... yaaahhsudahlaah.. pasrah. Mungkin inilah makanya gue dibikin males berangkat. Ah tapi gapapa... itu hp juga udah gompal kelindes motor.. ehehe.. dan yang bikin leganya lagi sih ga naro apa-apa disarung hpnya. Padahal gue sering banget naro ktp dan atm disitu. Masih lega deh dikiiiit..

Untung masih bawa hp esia (kenapa bukan ini yang hilang sad) jadi nelpon dan ngabarin orang rumah masih lancar.

Karna hp ga ada, jadilah fakir foto. Dimana-mana minta difotoin terus.. hiks.. maap ya teman-temaaann..

Udah ah ceritanya segitu aja, balik lagi ke acara bali.

Kelar makan di babi guling chandra, gue berempat balik lagi kerombongan. Mereka masih makan di warung wong solo deket kuta. Dan ternyata rombongan VIP baru pada dateng ga lama gue sampe sana. Meski udah kenyang tapi gue sempet makan ayam 1 potong, biar ga rugi.. ihihi hee hee

Kelar makan, kita langsung balik kehotel. Kali ini nginepnya di Sun Royal Hotel, bintang 3. Hotelnya kecil tapi ada kolam renangnya. Standar lah semuanya, untungnya bersih. 1 kamar diisi 3 orang, ga enak sebenernya.. ada kamar yang ga kepake sih.. (ada anggota VIP yang pindah kehotel bintang 5) tapi males pindahnya.. Showernya lumayan kenceng keluarnya, ehtapi kalo jam-jam sibuk, agak kecil deh kayanya.

Yang ga enak cuma kamar mandinya, sayang banget saluran airnya kekecilan (ato mampet kali yah) jadi air kita mandi keluar-keluar dan diarea toilet ga ada saluran air, jadilah menggenang disana. Kamar mandinya sendiri cuma pake shower doang, ga ada bathtubnya.

Tadinya hari pertama mau keluar hotel lagi, mau jalan-jalan. Ehtapi males rasanya, ditambah lagi merenungi kegalauan hilangnya sihp keren, jadilah ngendon aja dikamar.
Mulai rebahan dan mencoba tidur dari jam 12 malem, eeeh ternyata ga bisa tidur dan kita samaan bertiga ga bisa tidur semua. Yang ada malah ngobrol sambil nonton tv, sambil ngemil juga dong pastinya.

Akhirnya setelah kenyang ngemil dan minum teh anget, jam 3 kita baru bisa tidur sigh

No comments: