June 03, 2014

Again..!! Bali hari kedua

Meski kurang tidur, karna kita pergi bareng rombongan terpaksalah bangun dan siap-siap. Hari ini jam 9 udah harus siap semua. Sempet sarapan dulu disini, untuk awal-awal makan tetep isi buah dulu.. tapi ga lama langsung isi yang berat.. ga mao rugi.. ehehehe.. Makanan di hotel Sun Royal lumayan enak, yah setidaknya ada rasa bumbu dan ga hambar. Tapi sayang menunya standar dan ga ada jus buahnya.

Kelar sarapan, kita langsung naik bus dan menuju ke pasar sukowati. Eeeeh tapi sayang, ternyata hari sabtu kemarin adalah hari besar umat hindu yang ga lain adalah kuningan. Jadilah seluruh pasar tutup karna pedagangnya sembahyang kepura. Akhirnya kita langsung menuju kintamani. Selesai foto-foto kita sekalian makan siang disana.

Kelar dari sana, kita langsung pindah tempat, kali ini ke pura uluwatu. Sekalian juga nonton tari kecak disana. Di uluwatu ini rombongan terpisah, karna banyak yang ga mau nonton, akhirnya mereka pulang masing-masing kehotel dan sayangnya ga ikutan makan malam.

Makan malam kali ini kita kepantai jimbaran, kita makan diresto Legong Bumbu Bali. Sayangnya udah kemaleman, jadi ga bisa liat sunset disana.
Sayangnya lagi menu yang dipilihin standar banget, makanan yang dateng pun udah dingin, padahal kita udah nunggu lumayan lama (kirain dimasak dulu kali) untunglah perut kita semua udah lapar dan nasi yang disediain panas banget dan cukup buat nambah, jadi anteng deh ga pada rewel. Entah deh yang salah orang travel ato restorannya nih

Kelar makan udah jam 9 malem, tapi masih terus kepusat oleh-oleh. Kali ini kita ke krisna yang 24 jam. Wah disini udah pada kalap deh  belanjanya, sampe tengah malem aja masih pada belom kelar. Masih sibuk pilih-pilih dan ngantri dikasir. Gue sendiri ga banyak beli, selain males bawanya, ternyata harganya sama aja yang ditanah abang, ah beli disana ajalah.. ga cape nentengnya. Yang gue beli banyak cuma aroma terapi sama body lotion herborist. Yang satu ini emang bikin gue kecanduan, apalagi yang aroma mangga.. whuiiihh enak bener deh, dan barang yang harus pasti beli ya cuma yang satu ini. Soalnya dijakarta gue belom nemu yang jual ini.

Akhirnya barulah jam 1 kita sampe hotel, langsung mandi dan puji Tuhan ga pake lama bisa langsung tidur sleepy.