June 03, 2014

Again..!! Bali hari ketiga

Kenken kabare..??? susuuuu bliii...!! artinya kurang lebih apa kabar..?? baik bli (mas/abang). Baik itu dalam bahasa bali adalah su, jadi kalo baik-baik = susu. Ato bisa juga becik-becik. Cuma inget itu doang bahasa balinya tongue ehehehe..

Pagi ini rencananya mau berenang dulu sebelum sarapan, ehtapi apa mau dikata, matanya masih lengket bener, jadilah jam 8 baru mandi dan siap-siap. Untungnya tadi malem udah beberes sedikit, jadi bisa cepet. Soalnya kita langsung check out dari hotel dan langsung kebandara nanti siang.

Sayangnya karna sarapannya mepet, ga sempet ngabisin isi piring. Untungnya udah full sama buah, jadi amaaan.

Perhentian pertama hari ini adalah pantai pandawa, yaaah emang cuma kesini doang sih kita.. sayang yah.. padahal kalo pergi sendiri bisa banyak tuh tempat yang bisa dikunjungi.





Dipantai ini cuma dikasih waktu 1 1/2 jam ajah. Kurang lama banget rasanya, cuma foto-foto doang sama minum kelapa trus langsung berangkat makan siang.

Kali ini kita makan siang direstoran padang. Yaelaaaahhh.. payang banget dah orang travelnya, nasi bali kek.. ato ayam betutu kek.. payah-payah-payah..
Padahal gue ngincer banget makan ayam betutu disana, selama gue makan dijakarta rasanya belom ada yang seenak ayam betutu ibu lina di pelabuhan gilimanuk. Yang lain lewaaaat deh pokoknya.

Karna makan diresto padang, tentu pada ga selera dan ga ada pemandangan yang bisa diambil buat foto-foto. Alhasih 15 menit kemudian, semuanya udah selesai makannya. Dan jadinya kita masih punya waktu buat kepusat oleh-oleh lagi.

Kali ini kita ke Hawai pusat oleh-oleh. Dan ternyata disini harganya lebih murah daripada di Krisna. Yaaah beda seribu ato seribulimaratus. Lumayanlah kalo beli banyak. Meski udah belanja banyak di krisna, tapi tetep aja pada kalap belanja. Kalo gue sih cuma beli makanan aja, soalnya dirumah lebih penting makanan daripada oleh-oleh.

Sayangnya kemaren ga sempet datengin pia legong, padahal udah pesen dari jakarta tapi karna ga diambil dihari yang ditentuin, jadilah hangus. Trus ga datengin pie susu juga, jadilah beli disini aja semuanya. Yaah daripada ga bawa, lumayanlah buat oleh-oleh.

Kelar ngabisin duit disini, kita langsung kebandara. Masih ada 2 jam sebelum keberangkatan, tapi karna pada bawa bagasi, jadilah ikutan antri dulu. Eh tapi itu yang lain deng, gue mah ga. Kan belanjaan gue ga sampe berkardus-kardus.
Entah kenapa travel yang ini ga ngurusin bagasi kita, jadilah anak-anak kantor pada ngantri sendiri dan gue sampe pengen tidur nungguinnya.

Selesai masukin barang kebagasi, gue ketoilet dulu buat ganti kaos, udah bau ternyata, yaaah maklum deh, waktu dipandawa sempet keringetan banget karna panas terik disana.

Dan akhirnya pulang juga kita, kali ini masuk kepesawatnya ontime tapi sempet 15 menit nunggu dipesawat, sepertinya ngantri untuk take off. Ya sudahlah.. gue juga ga buru-buru amat.

Sampe jakarta, udah jam 1/2 7 malem. Tadinya abang mau jemput ehtapi pasti lama deh, mending gue naik damri aja, kebetulan ada barengannya. Setelah nunggu lebih dari 30menit akhirnya gue mutusin naik taxi aja, soalnya damri yang kerawamangun selalu penuh dan lama datengnya. Lagian barengannya bertiga, jadi bisa patungan. Trus gue juga kudu pulang cepet buat istirahat karna senin paginya gue tugas lektor misa pagi yawn

Puji Tuhan sampe rumah dengan selamat dan disambut sama roti sobek buatan mamah yang baru dibikin. Ceritanya baru beli oven nih.. ini adalah oven ketiga, kali ini yang beliin oven adek gue yang bontot. Semoga awet dan ga cepet rusak.. praying

ps : semua foto dibali yang gue posting ini asalnya dari temen-temen kantor. Thank you manteman.. *kecupbasah

No comments: