May 31, 2013

Would You

Seminggu kemarin banyak notifikasi yang dateng dari facebook gue. Sekilas kelihatan kaya iklan film ato apalah. Gue kurang notice, karna gue pikir ga penting, jadi gue abaikan aja. Semalem baru buka-buka facebook lagi, dan seneng banget ternyata ada temen gue yang film pendeknya diputer di festival Cannes, Prancis.

Namanya Roland, lebih lengkapnya Roland Wiryawan, dia dulu temen seangkatan waktu PA/PS digereja (Putra Altar/Putri Sakristi) jelas dia putra altar dan gue putri sakristi dong. Deketnya dulu doang pas masih aktif digereja, setelah dia kuliah dan tinggal diamrik, kita udah ga pernah ngobrol bareng lagi.

Dulu nih seinget gue, ni anak super duper jail, seneng banget ngegodain putri-putri sakristi, tapi meski jail, dia baik dan sering nganterin kita pulang. Yang paling gue inget adalah pas gebetannya ternyata lebih suka temen kita yang lain daripada dia. Saat itu mungkin lagi galau bener kali ye tu anak, dari curhat yang pelan-pelan sampe berapi-api pengen ngajak temen gue berantem... ehehehe.. maklum masih muda, emosi susah terkendali.

Sempet ngeledekin die sih di komen, abis ga nyangka aja roland yang dulunya jail dan tengil, sekarang udah jadi sutradara muda dan film pendeknya 'Would You" adalah satu-satunya film dari indonesia yang diputar di Festival Cannes, Prancis.

Akuh bangga padamu kawan.. teruskan gairahmu.. buatlah indonesia dan teman-temanmu ini bangga akan karyamu.. Proficiat..

Entah kenapa ga bisa masukin youtube ke blog, kalo ada yang mo liat sila di klik disini

No comments: