January 12, 2012

Cerita lalu

Yang namanya kebetulan ya emang ga ketebak yah.. Tadi jam 10an abis chatting sama rahma, temen 1 kosan dulu diraden saleh. Eeehhh.. pas deket-deket jam makan siang, si juni nelpon kalo udah didepan kantor. Sempet ngobrol dulu di lantai 1 trus makan siang bareng.

Gue rahma dan juni sebenernya cuman kenal 1 tahunan aja. Itu juga karena kita 1 kosan. Deketnya juga karena keseringan ngeluh bareng karena kran air suka dimatiin kalo malem, padahal kita kan cewek-cewek yang demen pulang malem. Trus kadang kran airnya kecil banget, karena dibawah lagi dibuka. Tapi karena tempat kosan kita nyaman, kita betah.. sampe akhirnya itu rumah mo direnovasi dan kita pindah.

Sempet terpisah 2 bulanan. Kita nyari kosan masing-masing, tapi akhirnya bersatu lagi. Tapii.. tetep ga bertahan lama. Rahma dapet kerja yang deket rumahnya, juni akhirnya nikah dan gue lebih baik pindah karena lingkungan kosannya kurang aman.

Meski udah ga bareng lagi, kadang-kadang gue masih sering chatting sama rahma. Juni juga masih sering nelpon. Emang sih chatting sama nelpon bisa 3 bulan sekali. Dan biasanya kalo udah ngobrol suka dilanjut dengan ketemuan. Kadang buka puasa bareng (tepatnya sih nemenin rahma buka puasa) ato bolos ngantor buat karokean, ato traktiran pas ulang tahun. Yaah minimal sekali setahunlaah kita ketemu.

Setiap ketemu... pastilah sesi curhat selalu ada. Dan masalah kita juga ga berubah.. juni yang masih berjuang buat dapetin anak, rahma yang masih berjuang buat dapetin pacar, dan gue yang masih berjuang buat nikah angkatkening sengihnampakgigi.

Keragaman masalah, profesi dan sifatlah yang bikin kita selalu pengen ketemu dan jalan bareng. Gue sama rahma selalu kangen juni karena tu anak polos dan enak dicela, trus gue sama juni selalu kangen rahma karena dia selalu punya cerita-cerita yang unik. Dan yang dikangenin dari gue..?? yah tanya mereka aja.. kenapa selalu nelpon ato chat sama gue.. senyumkenyit
Yang jelas kita selalu punya banyak hal yang harus diceritain kalo ketemu. Makanya ga bisa sebentar, kalo perlu seharian jalan barengnya.

Banyak hal yang dikangenin dimasa-masa kosan dulu. Kangen lari pagi dimonas, kangen jalan-jalan ditaman menteng, kangen karokean sampe malem, kangen pesta indomie keju, kangen main uno yang tarohannya recehan, kangen diteriakin ibu kos karena brisik, kangen ketawa bareng dan juga kangen masak bareng.

Semoga kita selalu sehat ya kawan.. semoga masih bisa terus ketemuan. Meski skarang rahma udah disingapore mengejar karier, juni yang susah nyamain jadwal ketemuan, dan gue yang boss besarnya udah jadi mentri (diiihh ga nyambung).
Semoga juga kehidupan kita semakin baik dari tahun ketahun. Biarpun kita sering ngetawain pahitnya hidup dan cinta tapi kita selalu bisa ngatasinnya.

Kangen itu yah kalian... kalian itu yah kita.. dan kita itu yah saya..

No comments: