March 29, 2011

Jadi terbalik

Akhir-akhir ini kok yah gue kangen banget sama si abang. Apalagi skarang dia lagi ga disini, makin-makin kangennya...jjiiiyeeeeee.. pucca_love_03

Skarang yang tiap hari nelpon pasti gue duluan. Yang sms bertubi-tubi *haaassshhh* slalu gue duluan. Padahal kemarenan (bahasa apa ini..?? ) ga pernah kaya gini. Kalo dulu nih (kalo dia lagi ga dijakarta), slalu si abang yang nelpon pagi-pagi buat bangunin gue. Ingetin makan siang, nanya mau pulang jam brapa. Ditutup malam hari pas mo tidur.

Setiap nelpon juga bukan hal yang penting untuk diomongin sih, dan ga lama juga paling 5 menit. Tapii.. telpon-telpon yang ga penting itu berasa penting kalo beliau ga sempet nelpon.

Kalo kemarenan (haalaahh.. dipake lagi) pas abang ga sempet nelpon, gue ga balik nelpon. Nunggu dia aja... hehehe.. ga mo rugi
Tapi skarang..!! boro-boro nunggu dia nelpon.. tiap menit ga sabar, pengennya mencet nama abang dihp.

Why... oohh why.. *mulai lebaaayy*

Sampe abang heran.. gue kenapa, ga biasa-biasanya nelpon mulu, sms juga. Dan yang diomongin juga ga penting sih, paling nanya udah makan belom, lagi sibuk ga, lagi dimana, sama siapa, semalam berbuat apa (eeh.. ini mah lagu kangen band yak.. ya oloooo... miss band rindu )

Gue juga ga tau nih knapa.. *diri sendiri aja bingung, apalagi kamu..!! *
Dan resenya.. keadaan jadi terbalik. Kalo dulu, gue cuek-cuek butuh kalo ditelpon abang. Eeehh.. skarang die yang sok cuek-cuek kaya bebek.

Kita liat.. sampe brapa lama perasaan ini cium

No comments: