March 09, 2011

Ketagihan juga...!!!

Selama ini, gue kalo malem mingguan dirumah. Sambil nonton dvd *tipikal cewek irit* maklum si pacar kan jauh.
Biasanya gue n adek gue patungan sewa dvd. Sebenernya sih bisa aja beli bajakan, tapi males, soale banyakan ga bagusnya. Mending sewa dvd ori, trus dikopi.. ahahahaha... dasaarr..

Ato biasanya pinjem temen kantor. Nah kalo ini, kebanyakan drama korea. Keseringan dipinjemin (tanpa diminta pun ditawarin.. baek bener daah) lama-lama jadi demen juga. Dulu pas gue smp udah demen juga sih, tapi jepang, bukan korea.

Padahal nih yaa... film-film korea ga jauh beda sama sinetron. Cuma ga ada adegan mata melotot aja sih. Ditambah pemain prianya yang unyu-unyu banget. Kalo pemain wanitanya mah cuman bikin sirik ajah, abis mukanya licin-licin bener kaya porselen.

Meskipun sekarang si abang udah di jakarta, acara malem minggu tetep diisi nonton dvd. Kaya minggu kemaren, kita emang lagi males keluar rumah *males apa ngirit*. Yaah.. abis paling-paling jalan ke mall.. nonton, makan.. bosen laah.
Kebetulan kemaren yang gue tonton judulnya Oh My Lady yang main Choi Si Won anggota Super Junior, yang katanya cakep dan unyu-unyu ituuhh..
Pas abang dateng (jam 2) gue baru aja nonton tu film. Karena baru episode 3, si abang akhirnya ikutan nonton.
Ganti cd ke 2, malah makin males keluar rumah. Ya udahlah.. terusin aja.
Dari makan siang sampe makan malem, dari matahari masih terik sampe udah tenggelam, masiiihh aja nongkrong di depan tipi (eh ga nongkrong deng, duduk kali). Abis ceritanya lumayan lucu juga.
Pas mau ganti cd ke 4, ternyata udah hampir jam 12. Waaahh... betah bener nih. Akhirnya si abang pulang (daripada disamperin hansip) padahal kalo bisa, dia pasti mau nginep... demi ngabisin tu film.
Yang lucu, pas pulang si abang bilang "kamu ngelanjutin nontonnya besok aja yah bareng aku".
Heeehh... ketagihan dia..!!!
Gue godain deh "ga ah, besok kalo kamu mo nonton, nonton aja sendiri. aku mo ngabisin skarang"
Eeeehh.. die ngambek.. (cuma becanda sih).
Karena gue pacar yang baik, perhatian dan tidak sombong, akhirnya gue turutin deh. Lagian udah ngantuk juga.
Dan besoknya dia dateng kerumah gue jam 10 pagi..!! (gue masih tidur) bukan mo gereja bareng, tapi mo lanjutin dvd dulu.. halaaahh.. niat bener.
Untung tinggal 4 episode lagi, which is 4 jam lagi, jadi jam 2 udah selesai. Masih sempet ke gereja sorenya.
Dan yang bikin geli lagi.. pas pulang abang nanya "minggu depan, judulnya apaan??"
Dhuuaarr...!!!

No comments: