March 31, 2011

Cintamu sebatas susu...

Jumat kemaren duet amay nginep lagi dirumah. Mertuanya si tante masuk rumah sakit, biar bolak-baliknya ga kejauhan mending nginep disini.

Pas gue sampe rumah, ga seperti biasanya ada yang cuek sama gue. Cuman si mamay doang sih yang cuek. Kalo kakaknya mah tetep heboh. Bingung dong, knapa yang satu ini kok cuek bebek gitu sihh. Ditegor malah buang muka.. halaaahh... sombooong bener dah.

Gue tanya dong sama tante gue kenapa anaknya.
Katanya si mamay sebel sama gue, karena kemaren itu pas dia sakit, gue cuma ngasih apel doang ga bawa susu. Halaaaahhh.... jadi cuman gara-gara itu thoooo.

Berhubung udah malem besok ajalah beli susunya, skalian ngambil duit. Akibatnya gue dicuekin semaleman jangankan diajak main, ditegor aja gak. pucca_love_16
Paginya jam 1/2 7 udah ditowel-towel sama sikakak... karena udah janji pagi ini beliin susu, akhirnya dengan terpaksa sayah bangun.
Sempet godain mamay dulu, tapi teteup dicuekin.. hiks.. jadi main sama kakaknya doang deh.
Abis itu mandi trus keindomart skalian ngambil duit.

Sampe rumah langsung setoran susu ditambah oreo. Begitu udah setoran, ga langsung ditegor juga sih, cuma udah mau senyum-senyum.
Dan ga lama... eeehhh.. udah mulai ngajak main-main lagi.

Sepupu gue yang satu ini emang rada spesial, anaknya ga bisa dicuekin. Kalo kita kurang ngasih perhatian nih sama dia, pasti deh bakalan cuek bebek. Contohnya nih, kalo gue brangkat kerja ga pamitan sama dia. Waduuhh.. bisa-bisa pas pulang kerja gue ga bakal ditegor.!!
Dicemberutin, dicuekin.. dan semacamnya lah. Tapi dijamin, smuanya akan luntur kalo udah disogok 2 kotak susu ultra. ahahaha cintamu hanya sebatas susu sengihnampakgigi.

No comments: