July 01, 2008

Wuuuaaahhh....!!!!


Dah lama yah ane ga ngupdate ini blog. Yah maklumlah teman-teman, akhir-akhir ini diriku sibuk kerja nih (baca : pura2 sibuk).
Naahh... karena sekarang dah kelar ni kerjaan, dan dah kangeeeen banget buat ngeblog gue masukin deh beberapa postingan. Hmm... kaya penting aja deh postingan gue.. hehehe

Akhir-akhir ini acara wiken selalu full, selama sebulan ini gue selalu keluar rumah, malah sampe ga sempet pulang kerumah dan itu menyebabkan bokap gue telepon nanyain kok ga pulang2 dah 1 bulan.
Hehehe... maap nih pak.. bukannya dah ga butuh ato lupa alamat rumah, tapi anakmu ini memang sedang sibuk ngabisin duitnya.. waahh.. ga deng, emang lagi banyak acara aja boss...

Dari pergi bareng anak-anak kantor ke puncak, jagain sepupu abang dirumah sakit, pindahan kamar, sampe pergi ke PRJ.
Kalo soal ke puncak kan dah gue ceritain, sekarang cerita soal jagain sepupunya abang yg lagi sakit.

Karena ga enak hati sama sepupu si abang yg dah 1 minggu dirawat tapi gue blm nengok-nengok juga, akhirnya jum'at malem gue nemenin abang jagain tu' anak. Padahal kalo dipikir-pikir keterlaluan juga sih gue, masa dirawat di RS Cikini gue sama sekali blm nengok, kan setiap gue pulang pergi dari kantor selalu lewatin itu RS. Keterlaluaaann...
Ya sut lah.. atas nama sibuk kerja, si sakit ini jadi mengerti dan emang ga ngaruh aja sih gue nengok apa ga.. hahaha.. tetep aja ye ngebela diri sendiri.

Oh ya, sempet terkapar juga sih, bayangin aja, Jum'at begadang ampe pagi (sempet tidur-tidur ayam 15 menitan, tapi mana nampol jack..!!!), trus jam 1/2 8 kerumah nyokap karena adek gue si cepot menta dianterin ke RS buat rontgen soalnya dadanya sesek abis latian taekwondo. Sebagai kakak yang baik dan kebetulan nyokap ga bisa, ya udah meski blm tidur ya ga papalah, untung hasilnya ga ada apa-apa cuma karena terlalu keras aja kena pukulan.

Sampe jam 11'an, wah dah ga kuat deh badan, pulang langsung kekosan, ga balik kerumah karena dikosan lebih aseek tidornya dan ga ada yg ganggu.
Tidur jam 12, eh jam 2 dibangunin si abang karena mo numpang tidur dikosan. Ya sudahlah.. kuserahkan kasurku yang nyaman untuk abangku tersayang dan gue tidur diatasnya.. hahaha.. ngarep..

Sempet jadi mayat berduaan, karena jendela kamar dibuka jadi angin sepoi-sepoi bener-bener membius kita ber2, ga tau dah ada yg liat apa kaga pose tidur kita yang pasti ajaib.

Bangun-bangun dah gelap, pas liat jam.. busyeet jam 7.. yah mayan deh, langsung mandi dan siap-siap lagi ke RS jagain si sakit lagi.

Malem mingguan di RS seru juga, jarang-jarang bisa ngobrol sama abang sampe lama gini. Ngobrol ngalor ngidul ga ada juntrungan, tapi.. yah.. membuat gue kangen untuk seperti itu lagi.
 

Minggu pagi tiba-tiba sisakit nanya :
Pasien : ya, lo bisa masak ga..?
Gue : bisa, kenapa
Pasien : bisa bikin cap cay ga, pengen nih..
Gue : bisa, mau lo.. emang boleh ma dokter
Pasien : boleh, bikinin yah.. aseekk...


Yah.. karena memang pada dasarnya gue orang yang baik hati dan tidak sombong (yang mau muntah, muntah aja), jadilah gue ngubek-ngubek pasar tradisional deket kosan karena mol baru buka jam 11 siang.
Kembali maboklah ini badan, dah malemnya begadang, ditambah ngubek-ngubek pasar nyari bahan-bahan cap cay n nyiapin bahan-bahan masak plus nyuci sayurannya (biar pas masak enak langsung nyemplung ajah)
Pas punggung dah nempel di kasur.. wedeeeehhh enyaak banget.. berbekal baju super nyaman (baca : banyak robekan dan tipis), gue langsung pules dah.. kira2 itu jam 1/2 11.
Jam 1 seperti biasa abang dateng, kali ini gue bangun dengan perut lapaaar.. akhirnya pas abang tidur gue bikin perkedel buat isi perut n sekalian bikinin yang mentah dulu buat nanti digoreng pas makan malem n dibawa ke RS.

 
Selesai makan kembali lanjoot tidur sampe jam 5. Abis itu mulailah sibuk didapur bikin cap cay n perkedel, kebetulan pas dah mateng, si Juni dateng.. resee.. tau aja masakan dah mateng.. hahaha... karena mukanye kaya orang kelaperan gitu ya udah gue sisihin buat die.
Sampe RS jam 8 karena si abang susah banget bangun dan cukup lama gue masak. Tapi cape masak dan kurang tidur terbalas saat sisakit bilang.. waaahh.. perkedelnya juara nih... cap caynya juga.. enaak.. dan die yg ngabisin semuanya. Yaaahh.. seneng deh..
Semoga cepet sembuh ya ne.. jangan bandel kalo dibilangin nyokap, 2 minggu disiksa dirumah sakit ga cukup apa..???

No comments: