July 03, 2008

Pijat gratis

Senangnya masa2 pms kali ini ditemenin oleh pacar tersayang. Mumpung si abang lagi di Jakarta jadi gue bisa bermanja-manja dan kalo lagi marah2 dengan gampang bilang 'aku kan lagi pms' hahaha... egois bener yak..

Senin kemaren saatnya tiba (cailaahh.. kaya apa aja), kebetulan banget si abang jemput. Sampe kosan langsung mandi n tiduran (dengan harapan ditanya) hehehe dan emang pacarku yang satu ini sangat perhatian, langsung ditanya deh kenapa kok ngeringis2 sambil tiduran. Gue bilang, baru dapet nih, hari pertama.. jadi biasa deh sakit.
Mmm.. mau dipijit..?? si abang nawarin jasanya. Yipppiieee...!!!! wah bener2 emang itu yang ditunggu. Ga nunggu 2 detik langsung deh gue kasih balsem telon sekalian.

Wuuaahh... bener2 seneng banget, FYI gue tuh kalo lagi dapet emang pasti sakit banget deh, padahal dah minum kiranti (agak berkurang sih daripada ga minum sama sekali).
Serasa disayaaang banget, meski perut tetep aja sakit tapi yang penting pegel2nya berkurang. Abis jarang2 aja kalo lagi sakit ada dia, biasanya kan cuma menghibur lewat telpon doang.

Thanks ya beib.. kamu emang jagoan deh.. Love u more yaah..

No comments: