July 01, 2008

Feeling blue..

Rabu kemaren gue abis nonton sex n da city sama juni, eli n ita, ceritanya sih mayan lah cuma menurut gue sih sama aja kaya yg di serial.
Gue ga mo ngereview filmnya, tapi mo ngomongin perasaan gue abis nonton itu.
Doohh tau ga sih gue jadi kangen sama temen2 gue... entah itu anak2 gereja yang demen banget begadang.. miss u all.... anak2 setan yg demen banget didunia malam.. miss u gals... kangen sama abang juga yang mo nemenin gue sampe pagi kapan pun gue pengen.

Daaann.. ternyata memang susah yah cari temen yg bener kite banget. Dulu saat masih sekolah n kuliah, temen2 gereja gue tuh sering banget pada ngumpul2, ga rujakan lah, nyate bagonglah, ato acara yg ga penting, salah satunya yg gue suka adalah pembubaran panitia. Karena biasanya lebih seru pembubarannya daripada acara intinya.. hehehe

Kangen banget sama mereka, dulu kite bisa sampe pagi begadang, ato minimal jam 11lah pulang. Sekarang, berhubung dah pada kerja semua, trus gue juga dah ngekos, ga pernah ketemuan lagi deh. Kangen masa2 sibuk nyari dana buat kemping, dari mulei ngamen di gereja, jualan ketring di hari minggu sampe ngeloakin koran2 bekas, waaahh pengalaman yg bener2 ga bisa gue lupain.

Laen lagi dengan anak2 setan. Yang bener2 setan, pulang kerumah sih jam 7, tapi jam 11 dah beredar lagi, party sampe diskotik tutup n kadang2 suka jail bikin mabok temen yg cupu ato ngeselin (baca : sok kuat minum banyak)..

Aarrrggghhh.. miss u all....

No comments: