July 01, 2008

PRJ

Dah lama banget ga pergi ke PRJ, nah kemaren berhubung dapet tiket undangan, jadi kesono deh.
Dari taun ke taun emang sih isinya teteup aja begitu2 juga, tapi kali ini gue sampe gile mabok dah.
Nyampe sana jam 12an n balik jam 11 malem.. rasanya ni kaki mo copot.. ampuun jonii...

Namun sang abang yang sekarang emang dah demen jalan sama sekali tidak menunjukan rasa keputus asaannya, malah gue mulu yg menta duduk, gue heran tumben ni anak kuat banget.
Jadi ikut2an belanja die dan setelah dikalkulasi kok banyakan die sih belanjanyaaa... ga relaaa... jadi banyakan die dapet barang... hiks hiks...

Dapet barang mayan banyak juga, adalah 4 kantong yg mayan bikin ribet juga bawanya, belon lagi pake acara minta balon.. hehehe.. dan setelah puas (blon juga sih) akhirnya kita memutuskan untuk nonton live musicnya, kebetulan hari itu ada coklat n garasi, kalo yg laen kirana, bintang n jibril ga kenal gue.
Sedikit cerita tentang ini, pertama2 yg dikeluarin tuh dancer2 yg ga terlalu sexy, yah dibandingin sama di tempat dugem mah kalah sih, tapi mayan lah menghibur, abis itu band bintang n kirana, mayan bagus dan lagunya juga mayan enak.
Nah yang ajaib nih band jibril, sebelum mereka tampil, sang mc yg kebetulan si edi brokoli n 1 lagi gue ga tau promosi'innya kalo yg ini ga kalah bagus sama coklat n garasi, eh pas dah tampil busyeeet dah.. ancur abeeess... mending gue dengerin kangen band deh..

Kocokan gitarnya sih dah asik, gebukan drumnya juga dah seru heavy metal deh alirannya, eh pas si vokalis nyanyi.. wadooohh ga imbang, lagu kemana music kemana.. plis deeehh... woooy turuuun... bete banget dah, sempet gue liat ada penonton yg lempar botol plastik minuman, yaah untunglah lagu terakhir mereka agak2 bagus, jadi endingnya ga mengecewakan.

Dan yang mencengangkan, adalah ini sodara-sodara.. sebelumnya perlu diketahui kalo gue emang ga terlalu dalem banget suka sama grup band indonesia, ga tau kenapa soalnya abg banget biasanya lagu2 mereka.
Nah iseng2 nungguin dah si garasi ini (padahal dah bete banget pas si jibril tampil).
Ternyata ooh ternyata... GARASI ITU KEREN BANGEEEETT....
Yupe.. keren bangeet... gue pernah sih denger lagunya tapi blm pernah denger livenya. Yang bikin gue terkesan adalah vokalisnya (catet vokalis bukan si 'Fahri'), geelaaa ne cewee... top abeess...
Suaranya keren banget, stabil n bisa ngerock banget trus die megang gitar pula.. wah 2 jempol dah gue kasih buat die.
Tapi kok pas gue denger lagu2 mereka di mp3 player.. kok biasa aja yah..brarti bagusan livenya duooong..
Puas dengan garasi dan sempet terkagum2 bego gue masih stay nungguin coklat.
Ehh.. pas coklat tampil, baru 2 lagu, gue malah pulang, abis menurut gue sama aja kaya gue denger di CD ga ada seru2nya.

Dan buat band GARASI.. kalian tuh tuop banget dah.. buat Ayu.. gue fans baru lo nih.. tetep eksis yah..

No comments: