July 28, 2008

Ulang tahun gue....

SELAMAT ULANG TAHUN RIAAA.....

Hari rabu kemaren gue ultah yang ke 26.. mmm.. masih muda... hehehe....
Ulang tahun kali ini beda banget, gue lebih banyak menghabiskan perayaan sama temen2 gue, ga semua sih tapi merekalah yang maksimal bisa nemenin gue.
Tahun ini gue ultah tanpa pacar...jreeeengg... kok bisa..????

Gini ya boo... 4 hari sebelum gue ultah, gue minta putus sama abang, karena meski gue masih sangat mencintai dan sayang sama dia, tapi gue tetep ga bisa begini terus. Mmm... kalo ngambil istilah orang beken yah hubungan ini jalan ditempat, begitu2 aja. Setiap kesalahan cuma diakhiri permintaan maaf tanpa ada perubahan. Gue bt dong, selama ini cuma begitu aja. Yo wess... akhirnya dia mau juga, meski bukan putus seperti yg gue harapkan, karena dia masih sayang banget sama gue dan ga rela gue lepas dari dia. Janjinya sih dia akan ngerubah smua sifat buruknya dia.
Yah semoga aja bisa, karena jujur aja sekarang gue dah ngerasa ga nyaman pacaran sama dia. Sutralah.. semoga kejadian ini ada hikmahnya bagi kita b2.

NGENIWEIIII...... meski lagi ga ada pacar, gue sangat sangat beruntung masih punya temen2 yang super banget (istilah mario teguh), mereka mau menghibur gue disaat gue butuh (ya iyalah mau.. lha wong ditraktir..!!!).
Kemaren sempet makan di Everfresh benhil sama anak2 kost n temen2 kantor. Trus malem minggunya sempet karokean sama anak2 gereja di Nav Nav Gading.

Untuk teman-temanku yang sangat baik, makasih ya dah bikin gue kembali tersenyum meski pas liat isi dompet jadi sedih lagi hehehe...



video

No comments: