May 05, 2008

Tentang gue...!!!! part two


Sekarang cerita soal kisah asmara gue.
Mmmm.. yang lain ga usah diceritain yah, soalnya paling lama bertahan cuma 2 tahun (tapi itu juga karena long distance).
Mahluk yg berjenis lelaki ini dah kurang lebih 7 tahun ada dikehidupan gue. Tapi jadian baru... hmmm... kapan ye kite jadian..??
Mulai dari gue nunggu wisuda, gue ngajar, gue nunggu kerjaan, sampe sekarang gue kerja, dia masih ada disamping gue.
Dari gue kurus sampe segede babon (hihihi... segitunya deh), die masih aja setia.

Abang cowok segalanya yg pertama bagi gue, ciuman pertama gue yah dia, cowok pertama yg gue kenalin ke bokap yah dia juga, cowok pertama yg gue kenalin ke sodara-sodara gue juga die, cowok yg tau semua rahasia terbesar gue juga cuma dia.

Meski kadang-kadang sering banget ngejengkelin gue karena sifatnya yg susaaaaah banget on time itu, yaaahh teteup aja gue masih sayang sama die.. jiiiiiiyeeeeeeeeeeeeeee....

Dulu awal-awal temenan, nyokap ga suka dan ngelarang banget gue pacaran ma abang, dan gue sih nurut-nurut aja, cuma si abang karena emang dasarnya dah cinta pada pandangan pertama, jadi tetep deh diterusin. Kalo mo jalan bareng pasti deh ga bilang-bilang. Tapi akhirnya nyokap setuju juga, die dah liat perjuangan abang yg mati-matian ga mao dipisahin sama gue.. hikss.. terharu...

Pas abang dapet kecelakaan tahun 2007 kemaren, disitu gue baru ngerasain cinta yg sebenarnya, gue panik..!! gue bener-bener ga tau harus gimana, mana waktu itu kecelakaannya di anyer, jadi kan jauh tuh.
Saat itu gue cuma pengen ngeliat gimana kabarnya abang, dan ga pake nunggu lagi, gue langsung cabut kesana.
1 minggu gue nungguin die di rumah sakit, ngebuka mata gue soal hubungan kita. Dulu gue ga pernah ngerti kenapa abang sabar banget ngadepin gue yg kalo lagi pms berubah jadi setan (hehehe... parah banget yee).. yaaah itulah cinta sodara-sodara.. karena bagi cowok kan cinta adalah memiliki.. nah dia dah milikin gue, jadi ga mungkin dilepas gitu aja.

Kecelakaan itu bikin gue ngeh kalo semakin lama gue dah cinta banget sama abang. Rasa ga mau kehilangan gue begitu besar sampe gue takut untuk tau kenyataan. Sama kaya dia yg ga bisa ngebayangin apa yg terjadi kalo sampe kita berdua putus. Makanya biarpun dah ratusan kali gue minta putus tetep aja ga pernah mau.

Manusia memang harus disentil untuk bisa tau hal-hal yg nyata, sama kaya gue yg harus disentil lewat kejadian kecelakaannya si abang. Saat itu yg kebayang cuma kebaikan-kebaikan abang yg selama ini selalu ada untuk gue, dan itulah yg bikin gue sadar betapa bisa cinta membuat orang menjadi sangat baik.

No comments: