May 19, 2008

HarPitNas

Harpitnas ato Hari Kejepit Nasional jatuh pada hari ini. Karena ada kebijakan pemerintah baru yg isinya cuti bersama ga' berlaku lagi, maka hari ini gue harus masuk kerja meski besok tgl merah.

Namun.. entah karena otak belom nyambung kalo hari ini kerja, ato tiba2 kuping budek ga denger alarm, gue kesiangan bangun. Dan lebih parahnya gue masih di cilegon, blm balik ke jakarta. Gue tadi bangun jam 6 kurang. Kalopun gue paksain buat berangkat, tetep aja gue nyampe jakarta jam 11'an. Soalnya sekarang kalo dah jam 7 bus2 merak-kmp. rambutan ga lewat cilegon lagi. Dan ga ada tuh yg langsung tol, biasanya muter2 dulu ke serang. Yah daripada begitu mending gue ga kerja aja deh. Ngambil cuti...
Padahal tadi malem gue dah nyiapin buat makan siang n sarapan di kantor, yaaah namanya juga khilaf yg disengaja.. hehehe

Akhirnya gue masih disini (cilegon yg panasnya ajaib), dan jadinya pulang rabu pagi deeehh.. tapi, biar ga telat bangunnya mungkin gue bakal pulang selasa malem. Yaaahh liat aja nanti...

No comments: