May 21, 2008

Liburan yang menyebalkan....!!!!

4 hari kemaren gue di Cilegon liburan dirumah abang. Liburan kali ini nyebeliiiiiinn...!!!!!!!!
Mending gue liburan dirumah nyokap deh, makan tinggal makan, adem, nyuci baju ada mesin, banyak yg bisa diajak ngobrol dan lain2 deh.
Tapi disini... nyebelin, ortunya abang kan balik ke Jakarta hari minggu karena ada sodaranya yg mo operasi. Jadi kita ditinggal berdua aja, emang sih ortunya dah percaya sama kita berdua dan ini bukan kali peertama ditinggal berdua.
Naahh.. dan yang nyebelin adalaaah.. dari pagi sampe malem, kerjaannya si abang di depaaan mulu, ngejagain orang yg ngenet, emang sih di rumahnya dia usaha warnet, tapi kan ga harus seharian kaleeee.. ditinggal bentar juga ga bakal lari tu orang2. Lagian cuman tinggal buka pintu doang, ga lebih dari 3 langkah.
Otomatis, saat kita ngobrol cuma pas sarapan yg di rapel jadi makan siang n makan malem, gue tidur juga dia ga tau.

Jadi, gue masak, beresin rumah, nyuci.. dan segalanya dia ga mau tau tuh.. Asuuu...!!!!!!! nyebelin ga tuh, mang gue pembokat apa.....!!!!!! emang sih kalo gue ga mao ngerjain juga ga papa, tapi daripada gue bengong cuman nonton tipi doang yah mending gue sedikit gerak deh.

Sampe2 gue ngabisin 3 novel yg lumayan tebel, ditambah femina n cita cinta edisi baru.
Keterlaluan..!!! Mau gue tuh yaa.. mumpung gue lagi disana.. jalan2 ke pantai kek, ato ke serang kek nyari makanan yg enak2 itu, ato nonton kek di mol.. ato apalah.. anehnya pas kite jauhan, dia di cilegon gue dijakarta, die bisa nyempetin 1 jam buat nelpon gue ato nelpon bentar2 cuma buat nanya dah makan siang apa belom.
Eh iniii... ada orangnya didepan mata, malah dianggurin. Maksudnya apa seehhh...!!!

Tadi malem sebelum gue tidur kebetulan mati lampu, nah.. pas deh, kan ga ada yg make internet tuh, gue ngomonglah sama dia.. tapiii.. tau ga siihh.. gue nunggu dia selesai beresin komputer tuh sampe 1 jam plus ngonci semua pintu n jendela.
Padahal cuma ngelap2 doang, karena pake emergency lamp, jadi die bisa deh beres2.

Nyebelin banget dah.. selesai itu, die mo makan malem trus sambil dia makan gue ngomong.. yah namanya dah kesel karena dicuekin, jadi nangis deh..

Eeh ujung2nya cuma meluk gue trus minta maaf.. dah.. gitu doang..!!! yak ampyuunn... bilang apa kek, ga lagi2 kek, ato apa kek.. dooohh tambah esmosi dah..!!!

Tapii.. ya sudahlah.. lagi2 cinta mengalahkan semua ego yg ada, karena dia dah minta maaf ya udah.. selesailah sudah..

Mudah2an kamu ga gitu lagi ya yang... bete tau ga sih.. didiemin gitu..

No comments: