March 26, 2008

Yang katanya mirip kamu

Dulu... pas baru-baru bawa kamu, orang rumah bilang kalo kamu mirip sama Attila Syach, tapi aku yg sering jalan ma kamu sama sekali beda pendapatnya dengan mereka.
Seiring berjalannya waktu, nenek pernah bilang kalo kamu mirip 'Radja' yg ada disinetron Putri yang terbuang yang disiarin di RCTI.

Karena penasaran, terpaksa deh aku tonton tu sinetron.. mmm.. ga mirip ah tapi anehnya malah jadi suka, malah kalo lagi kangen kamu pengen rasanya nonton itu sinetron, apalagi waktu itu kamu lebih sering dianyer ketimbang dijakarta.

Suatu hari, setelah lihat-lihat foto kawinan temen kantor (kebetulan ada kamu disitu), ada yg nyeletuk.. 'mba... jangan ge er lho, kok si abang mirip Ben Joshua yah..??'
Duh.. lagi2 disamain artis nih, jujur nih aku blm tau yang namanya Ben Joshua tuh kaya apa, langsunglah tak' cari dimbah google...setelah nemu..oooo ini to' mmm.. lumayanlah.. hihihi.

Lagi ngebahas apa miripnya si artis ini dengan kamu tiba-tiba si boss dateng, dan dia langsung ngasih opini kalo kamu tuh malah lebih mirip sama Adrian Maulana.. waaaawww... gileee... kok yang nyamain artis terus yah.. duh jadi GR hehehe....

Tapi pas diliat-liat, Adrian Maulana mah bodynye keren, kalo kamu mah kurus..
 
Setelah diliat-liat lagi, kalian punya kesamaan, yaitu berjidat lebar dan berhidung mancung, jadii... kalo nanti ada artis yg tipe-tipenya kaya gitu, pasti deh mirip kamu.

Yah aku sih seneng aja kalo kamu dimiripin sama artis yang ganteng.. heheee
Dimata aku, kamu gak mirip ma mereka. Masih cakepan mereka kemana-mana hihihi... dan tentunya hoki mereka lebih bagus dari kamu...

Tapii... apapun itu, aku lebih milih kamu.. (ya iyalah..mimpi artis mao sama gue) mereka belum tentu punya hati seperti kamu yang sayangnya gede banget sama aku dan ga berubah sedikitpun meski dah lama pacaran.
Dimata aku, kamu jelas beda, bagi aku kamu ya KAMU...
Sore-sore pas mo pulang, ada OB kantor yang nanya
OB : mba, ga dijemput pacar..??
Aku : ga mas,
OB : mba...., pacarnya ganteng yah, mirip artis luar negri
Aku : Ah masa, siapa..?
OB : Jude Law mba...
Aku : yaa si mas, bisa aja deh.. udah ah pulang dulu yah... (sambil mesem-mesem.. ooohh.. lagi-lagi disamain artis)


sengaja ga nampilin gambar sipacar.. *yang punya wajah komplen kalo wajahnya diekspos*

No comments: