January 14, 2015

Herborist Body Butter


Ininih body butter kesayangan gue. Kenalannya waktu pertama kali kebali, lagi mau beli oleh-oleh eeeh ketemu ini, trus cinta abis sampe sekarang. Tapi sayang susah nyarinya dijakarta, harus beli disana. Makanya setiap ke bali, ini jadi barang yang wajib dibeli.

Ada 4 aroma (mangga, pisang, coklat, zaitun)dan yang paling gue suka adalah yang mangga. Whuiiiihhh baunya enaaaaak banget. Wangi mangganya manis dan awet harumnya.
Selain mangga gue juga suka sama coklat, tapi tetep milih mangga kalo dikasih cuma 2 pilihan.

Berhubung stok udah mulai menipis dan gue kayanya gak ada rencana kebali (begitu juga temen-temen gue), akhirnya gue cari yang jual online deh. Rada susah juga ternyata, tapi akhirnya nemu di instagram. Harganya juga gak jauh beda sama yang terakhir gue beli dibali. Gue beli di @vielophie dan orangnya juga cepet ngerjain orderan gue, pesen hari ini, bayar, besoknya udah sampe, manteblaah..
Kali ini gue beli semua variant, udah mulai lupa soalnya sama bau yang lain. Tapi setelah cium-cium.. eeeh ternyata masih enakan mangga.

Pake body butter ini gak lengket kayak body butter lainnya (kecuali kalo kebanyakan mencetnya), hampir mirip sama body lotion tapi lebih pekat aja. Dan gue sukaaa dengan teksturnya karna lembut dan gampang nyerap kulit.
Berhubung kulit gue suka kering setiap habis cuci tangan (kayanya air sama sabun dikantor ini bikin kering) jadi kudu musti olesin body butter setelahnya. Soalnya kalo cuma body lotion, pasti gak lama udah kering lagi dan bikin gatel.
Lagipula gue kan diruangan AC terus menerus, jadi lebih cepet kering deh.

Bentuknya juga beda sama body butter biasanya, kalo yang ini modelnya tube, jadi enak gak repot makenya dan lebih higienis karna selalu ketutup dan gak dicolak colek.

Meski sering pake yang lain (terutama kalo stok lagi beneran abis) tapi gue belom bisa berpaling kelain hati. Soalnya gimana yaaah... baunya itu lhooo... mmmhhh... enaaakk.. udahlah gitu aja.. smug ntar sayah disangka promosi dan jualan lagih.. 

No comments: