January 04, 2015

Happy New Year

Selamat tahun baru semuanya.. semoga makin hoki yaa tahun ini..

Seperti tahun kemaren, gue ngabisin malam tahun baru bareng keluarga abang. Tahun ini gue dateng agak telat, baru sampe sana jam 11 malem. Soalnya dirumah lagi pada ngumpul-ngumpul juga dan adek gue yang cowok lagi eksperimen bikin pizza.. jadi nunggu pizzanya mateng dulu.. ehehe.. trus sepupu gue juga ada yang dateng bawa somay.. jadi, makan somay duluuu... batting eyelashes batting eyelashes

Mengingat kebelakang.. tahun 2014 adalah tahun yang paling berwarna dalam hidup gue. Tahun ini perasaan gue campur-campur.. ada sedih, marah, kecewa tapi juga diberi kekuatan untuk bangkit, diberi rezeki yang berlimpah, ada kebahagiaan, keajaiban-keajaiban dan hal-hal kecil yang selalu membuat gue merasa bersyukur.

Tahun 2014 adalah tahun dimana gue banyak belajar tentang pribadi orang lain, banyak belajar juga tentang pribadi sendiri. Selama ini gue belum mengenal diri gue sendiri ternyata.
Ditahun ini pula.. gue banyak menangis karena disakiti orang lain. Tapi dibalik itu, ada banyaaaak keindahan yang diberikan buat gue. Mirip cerita dongeng yang mana diceritakan tokoh utama selalu bersusah dahulu diawal cerita dan pada akhirnya berbahagia.
Khusus buat cerita gue.. memang belum sampai akhir.. tapi terkadang masalah-masalah yang hadir akhirnya berujung manis.

Pokoknya 2014 ini okeh bangetlaaahh... gue sangat bersyukur dikasih banyak cerita ditahun ini. Manis, asin, pedas, hambar, pahit.. semuanya ada dalam 365 hari kemarin. Tepat banget rasanya kalo 2015 ini gereja merayakan tahun syukur, karna memang cobaan demi cobaan ditahun lalu membuat gue makin bersyukur dan terus bersyukur akan apa yang Allah berikan pada gue.

Selamat datang 2015.. partypartyparty

Liburan kali ini gue gak kemana-mana. Padahal tanggal 31 udah libur, tapi apa daya.. ada beberapa temen lektor yang minta digantiin tugasnya. Berhubung gue masih semangat banget buat ngelektor, jadilah gue selalu mengiyakan setiap ada yang minta tolong. Jadi seminggu kemaren gue tugas sampe 3 kali. Tanggal 28, 1, 3. Cakep bener kan.. sampe baju lektor gue bau dupa dari wiruknya misdinar.. mana yang misa awal tahun (tanggal 1) gue tugas sendirian.. untung bacaannya sedikit.

Seperti biasa, untuk tahun yang baru ini gue gak banyak bikin resolusi apa-apa. Cuma 2 aja nih yang mau diniatin, pengen food combiningnya bener lagi kayak kemaren-kemaren dan mulai olahraga. Untuk sakit-sakitan sih masih okeh antibodinya, palingan dalam 4 bulan, sekali aja gue demam atau diare.
Trus datang bulan juga masih kayak biasa, gak pake sakit-sakitan, tapi buat lonjakan berat badan nih.. duuh nyerah deh.. harus diatasi secepatnya (ah palingan ngemeng doang) praying

Tahun ini adek gue yang cowok akhirnya wisuda, antara maret sampai mei. Kalo yang cewek masih mandek diskripsi, semoga tahun ini juga selesai. Whuaaahh.. rasa pundak sedikit hilang bebannya. Ditambah sekarang mereka udah bisa mandiri semua, kalo adek yang cowok mah memang dari dulu mandiri, sampe bayar kuliah aja semester terakhir-terakhir bisa sendiri.

Harapan tahun ini.. kita sekeluarga dalam keadaan sehat-sehat terus.. yaah kalopun mau sakit yang ringan-ringan aja. Semakin akur dan gak ada ngambek-ngambekan lagi. Semakin banyak nyenengin orangtua dan bikin mamah bahagia dimasa tuanya. Trus juga semoga tahun ini abang dapet kerjaan yang lebih baik dan kita bisa beli rumah dijakarta.. truuss.. apalagi yaa.. hmmm... semoga tahun 2015 gue makin rajin nulis blog.. amin.. amin.. amiiiiinnn... praying praying praying

No comments: