September 25, 2014

#TBT 5

Selamat hari kamiiiiiss.. waktunya Throwback Thursdaaaayy... kali ini gue mau majang foto ini..


Fotonya diambil waktu rekreasi ke taman safari cisarua-bogor. Yang difoto ada nenek, almarhum kakek, sepupu gue (yang mukanya ga kelihatan) dan adek bungsu gue.
Dulu hampir setiap tahun pergi ke taman safari. Lumayaaan gratisan dari tempat kerjanya si om dan kakek. Kita pergi ga cuma sekeluarga doang, tapi bareng sama keluarga lainnya ditempat mereka kerja.
Biasanya kalo gak ke taman safari pilihannya ke ancol.

Terakhir kesini bareng keluarga ya pas di foto ini aja, abis itu gak mau lagi diajak. Selain udah gede, bosen juga jadinya. Tapi kalo sekarang ada yang mau ajakin, gue pengen koook batting eyelashes apalagi kalo gratis.

Abis itu pernah kesana lagi pas acara ulangtahun kantor, nginep didaerah puncak, trus sebelom balik jakarta main dulu ketaman safari.

Sebenernya difoto itu ada sepupu dan tante gue, tapi karna ambilnya dari instagram, jadi kepotong deh mereka.. maaaappp

No comments: