September 04, 2014

#TBT 2


Kali ini gue posting temen-temen SMU gue. Dulu gue masuk sekolah kejuruan ato kerennya SMK ambil jurusan Manajemen Bisnis (MB). Awalnya gue daftar disekolah ini untuk jurusan Akutansi (AK), tapiii berhubung matematiknya oon big grin jadilah gue dipindahin jurusannya ke MB. Sempet kecewa, tapiii pas dijalanin malah bersyukur, karna anak jurusan MB lebih santee orangnya dibanding anak AK. Meski itung-itungan tetep ada dipelajaran pajak, tapi ga separah anak AK.. ahaha.. sokoooorr emang enak ngitung melulu.. uuppsss.. hee hee

Liat deh gaya gue jaman dulu.. sok asik bener ye duduknya.. muka dari dulu udah bulet dan jidat udah lebar.. ehehehe.. sok gak ngeliat kamera.. padahal udah mulai narsis tuh (makanya didepan), tapi emang belom separah sekarang.. ahahaha..

Kayanya ini diambil waktu kelas 3. Susah dibedainnya kelas berapa, soalnya angkatan gue MBnya cuma 1 kelas, jadi selama 3 tahun ituuu terus temennya, kebayang doooong mesranyaaa. Tapi gue baru deket sama temen-temen gue pas kelas 3, soalnya mereka udah mulai bandel dan mulai ga ngikutin aturan, jadilah cocok sama gue.. ahahaha.. ga bandel kayak gimana-gimana koookk.. masih wajarlaaah. Palingan telat dateng, trus kecengin adik kelas yang ganteng.. atoo cabut pas kelas akhir karna mau latihan softball (dulu lagi hits banget paan olahraga ini). Dan dulu gue sering ngilang, kalo guru ga ada, gue sering kabur keperpustakaan, ato kantin. Biasanya sendirian aja, jadi kalo ada guru pengganti dan mereka belajar.. gue paling beruntung.. ahahaha...

Sama anak-anak ini kadang masih saling berkabar, lebih sering lewat facebook ato whatsapp, pernah ada reunian, tapi guenya selalu ga bisa, pasti ada acara yang lebih penting.. entahlah mengapa. Mungkin udah bawaan dari dulu sejak masih dikelas... kalo gue sering menghilang.. big grin

No comments: