September 11, 2014

#TBT 3


Ini foto jaman gue kuliah.. ya olooooo... tampang gue begitu bener yaak... ahahahak..  kalo ga salah foto ini waktu kita ke gelanggang renang Ancol, kalo sekarang Atlantis kali yaa. Padahal dulu gue belom bisa renang, palingan meluncur doang. Belom pacaran sama abang soalnyaaa.. Diantara temen cewek seangkatan, gue paling akrab sama mereka. Dulu gue kuliah ambil jurusan Manajemen Informatika, itulah mengapa gue sekarang kerja di bagian IT. 

Kalo sama temen-temen ini yang masih bisa dihubungi cuman yang berkaos putih. Yang lain ga tau kabarnya. Sikaos kuning, beberapa tahun silam masih sering main kerumah, tapi setelah gue ngekos dan ganti-ganti nomor, trus telpon rumah dicabut (karna ga kepake dan gak mau bayar), hilanglah sudah kontak ke gue, dan gue juga gak mencari mereka.. ahahaha.. sok banget yak..

Paling inget sama mereka kalo pas ngerjain tugas program. Karna rumah gue paling gampang dijangkau dan punya komputer, trus juga dikamar gue bebas mau ngapain aja, jauh dari kamarnya emak-bapak, jadilah mereka sering mampir, malah terkadang nginep. Begadang bareng.. ngerumpi bareng, umplek-umplekan satu kasur, makan bakso pakde, trus panik berjamaah karna ada program gak jalan, ato juga nemenin nangis karna lupa ngesave ulang tugas kuliah .. waaah banyaklaah kenangan dikamar itu.

Dan senengnya mereka nginep dirumah gue karna terkadang gue bisa bantuin kesusahan mereka dengan cara yang ajaib. Pastinya kalo ngerjain pr dirumah gue, pastilaah selesai, meski sempet ada tragedi macem-macem. Hmmm.. gue juga ga tau deh dulu kok bisa yaaa gue pinter...ahahaha..
Makanya gue suka dipanggil ibu peri sama mereka, karna punya jari ajaib yang bisa menyelesaikan masalah.

Kalo sama temen kuliah, gue belom pernah reunian. Yaah gimana mau reunian, orang setiap sabtu masih pada ngumpul dikampus, trus ngobrol di fb jalan terus. Palingan nanti kali deh, reuni akbar.. ngumpul 1 angkatan.. wahahaha... jadi inget sama si ituuuu blushing.

No comments: