January 20, 2014

Film horor..?? siapa takut..!!??

Sebagai pencinta film, gue doyan nonton film apa aja. Dari yang berkualitas sampe film ecek-ecek, hayuuukk aja gue tonton. Biarpun penikmat semua film, tetep ada 1 yang paling anti gue tonton. Dari dulu gue selalu ga mau nonton kalo filmnya bergenre horor. Meski yang ngajakin ngebayarin tiketnya sama beliin cemilannya, tetep aja gue ga mau.

Entah kenapa gue ga suka nonton film horor. Padahal nih menurut emak gue, diantara seisi penghuni rumah, gue termasuk anak yang paling berani. Dari kelas 6 sd gue udah berani tidur dikamar sendiri, bahkan dirumah nenek sendirian..!!! cuma ditemenin si om yang selalu pulang malem. Dan sampe sekarang gue ga pernah takut kalo disuruh cuman sendirian dirumah.

Lain halnya dengan adek bontot gue dan nyokap. Mereka berdua penakut sejati, si mamah kalo belom ada yang nyalain lampu diatas (lt. 2) ga bakalan dia berani kesana sendirian. Mending dia nungguin dibawah sampe lumutan daripada kudu sendirian keatas. Sama halnya ama adek bontot gue, sampe sekarang kalo lagi muncul takutnya, tidur dikamar sendiri aja pengennya ditemenin.

Meski dicap pemberani sama orang rumah, gue tetep ga pernah mau nonton film horor. Bagi gue film horor itu ga penting ditonton, karena cuman bikin kita takut doang aja. Nanti yang ada kebayang terus hantunya, terus jadi ngerepotin orang, yang ga berani tidur sendirilah, ga berani kekamar mandilah.. dan apalah itu yang lain.

Film horor pertama yang gue tonton sampe habis adalah film jalangkung. Itu juga nontonnya rame-rame dan di dvd bukan dibioskop. Saat itu sih berani-berani aja, ga bikin ketakutan gimana-gimana. Meski ga ketakutan, tetep aja gue masih ga mau nonton film horor.

Tapi kayanya nih semua ketakutan gue ga berarti deh, soalnya nih malem minggu kemaren gue bener-bener berpikir kalo gue tuh emang pemberani..!! ahahaha... pede dikit boleh doooong.
Apa pasal..?? bayangin aja, gue nonton Insidious 1 dan 2 tanpa rasa takut dan ga pake kebayang-bayang..!! manteb ga tuh. Masih kurang serem, gue sama abang (belom berani nonton sendirian) ngelanjutin nonton The Conjuring. Dan hasilnya sama.. serem sih, tapi biasa aja. Ga sampe kebayang-bayang terus kok.

Gue sih berpikir, mungkin karna gue nontonnya di laptop kali yah.. jadi seremnya ga dapet. Naahh.. maka dari itu nih, mulai sekarang, kalo ada yang ngajakin gue nonton film horor, pasti ga bakalan gue tolak. Gue mau ngetes aja beneran ga sih gue pemberani, seperti apa yang nyokap bilang..

Jadi kapan nih traktir gue nonton..??

No comments: