July 01, 2016

Sebulan lagi

Harusnya ini jadi hari terakhir gue ngantor. Tapiii.. boss gue bilang nanti aja akhir bulan ini.. duuuh sebel deh, katanya nunggu ultah gue dulu.. hmmm... mau dikasih apa sih sampe segitunya ditungguin.

Semenjak ada yang gantiin, gue makin males ngantor. Kadang jam 12 baru sampe, malah pernah jam 1 siang,. ehehe.. Boss gue siiih diem aja, jadi kan gue makin sembarangan, eeh tapi nih imbasnya ke gaji. Uang kerajinan gue udah gak dapet, uang makan kepotong.. yaaah... sama aja deh rugi juga.
Sekarang gue juga gak pernah absen kalo baru dateng, paling pulangnya doang, itu juga terpaksa (habis mesin absen ada di lantai 3 dan ruangan gue ada di lantai 2), biar ketauan kalo gue ngantor hari itu.

Dan sebenernya anak baru yang gantiin gue udah bisa gue lepas, udah gue kenalin juga ke semua rekanan, orang bank, pajak sampe konsultan dan pegawai-pegawai yang biasanya gue minta tolong kerjaan udah gue kenalin. Tapiii.. berhubung laporan bulanan gue masih ada yang belom kelar (akibat datengnya siang terus) jadi gue nurut aja deh, akhir juli resignnya.

Semoga akhir bulan ini kelar semua deh laporan gue, biar gak ada hutang kerjaan sama ini kantor.. amiiin.. ceumunguuuddhh..!!!

No comments: