July 25, 2016

Tiga Empat

Selamat ulang tahuuuunn... 
Yaaayyy... di usia yang ke 34 ini gue dapet hadiah paling istimewa seumur hidup gue.. ya apalagi kalo bukan si kembar yang ada di rahim gue sekarang.

Dan hari ini dikantor, ultah gue dirayain rame-rame. Cuma makan siang bareng sama tiup lilin diatas kue aja siiihh, tapi mayanlah.. makan gratis.
Kalo biasanya dikantor yang lama gue keluar duit buat acara makan-makan, dikantor yang ini terima beres. Makanannya dimasakin, kuenya dibeliin tinggal milih mau pesen dimana, dikasih angpau pulak sama si boss.. jadi untung deh gak keluar duit buat traktir.. ahahaha..



Tumben juga nih si abang jadi orang yang pertama ngucapin. (kayanya udah diingetin dai jauh-jauh hari sama beliau biar gue gak ngambek lagi karna dia lupa) ehehe..

Doanya cuma 1 kali ini.. semoga gue dan babies sehat terus jadi bisa lancar semuanya.. amiiinn,,,

No comments: