June 15, 2016

Pengganti

Akhirnyaaaaaa yang mau gantiin gue dikantor udah ada dan mulai masuk hari ini.
Kebetulan nih ponakannya boss kantornya pindah ke surabaya, jadi karyawannya banyak yang dipensiunkan. Orang batak juga dapetnya malah suaminta 1 marga sama inang mertua gue, tauk deh saling kenal gak tuh mereka.

Apa kabar sikembaaaaarr...? sepertinya baik-baik aja. Geli-geli masih berasa meski belom banget. Eh ya gue gak jadi ke THT, entah kenapa lepas dari kontrol kemaren besoknya sampe hari ini gak mimisan lagi. Aman terkendali deh semuanya.. 

Kayanya nih yaaa setiap gue habis jenguk sikembar, badan gue kembali sehat dan semangat bawaannya. Sayang banget kemaren gak sempet direkam pas lagi USG, jadi gak bisa diliat-liat ulang dirumah. Ngangenin banget ternyata yaaa..

Sehat-sehat terus ya naaak.. makan yang banyak biar mama gak gemuk-gemuk.. ahahaha..

No comments: