May 14, 2016

Burung bangau datang semalam..

Holaaa pemirsaaaa... apa kabar kalian.. ceileeehh hepi bener sih kakaaaa.. abis belanja diskonan yaaa... iisshh.. lebih dari itulaaah.. ini kayak apa yaaa... hmmm.. kayak ikut undian motor eeeh malah dapet rumah beserta isinya plus dikasih mobil lagi.. amiiiinn.. lha malah berdoa.. covered laughcovered laugh 

Udahlah gak usah basa-basi yak.. gue tuh sebenernya lagi.. ehm.. ehm.. udah positif alias hamil.. masaaa..?? iyaaa beneeerr... heartheartheart 

Jadiii... pas bulan desember setelah sibontot wisuda, abang dan gue mulai niat mau honeymoon lagi, maksudnya sih biar otak rileks dan sukur-sukur langsung jadi. Tapi apa daya.. karena hahadoli gue lagi sakit, terpaksa ditunda dulu aja, dan masa subur gak jadi prioritas lagi. Masuk bulan januari, duuh saya masih haid nih.. padahal udah niat kalo lahiran harus 2016.. iihh maksa yaaa... mulei stress.. padahal baru meleset 1 bulan dari niat. 
Makin stress karna abang jarang pulang soalnya setiap malem harus nginep dirumah sakit nemenin inang jagain hahadoli.
Kelar haid januari.. mulai ngitung secermat-cermatnya kapan masa subur.. dan apapun yang terjadi, pas harinya, pembuahan harus berjalan.. wahahahaha.. mulei error otak gue..
Masa subur pun tiba.. bukannya berduaan.. gue malah karokean sama gerombolan siberat, trus sampe nginep ditempat rahma.. yaaah mumpung gak ada suami dirumah dan dibolehin, batal deh hari itu it wasn't meit wasn't me 

Siangnya sebelum balik kerumah, gue ke rs dulu trus pulang bareng abang, dan dia bilang malem ini tidur dirumah soalnya badan udah mulai gak enak.. duuuh langsung hepi...  make up love stucklove stuck meski lewat sehari, tapi masih bisalaaaaah.. ahahaha...

Seminggu setelah itu udah mulai sok iya banget.. beli testpack dan hasilnya adalaaaahh... negatif.. duuuh patah hati bangeeeet rasanya, kayak abis nemuin pacar lagi gandeng cewek lain di ancol.. iih pengalaman ya buk..??

Seharian dieeeem aja.. cerita sama abang, malah diketawain.. sudalah.. sayah mewek sendirian aja.. lebay yaaa... 
Habis tes.. kok ada yang aneh sama badan gue, iih badan kok angeeeet terus, tapi gak demam, gak flu dan badan oke-oke aja rasanya. Tapi tiap bangun tidur dan mandi, berasa banget hangatnya. Kenapa nih..
Mau test lagi, nanti deh.. masih patah hati, takut negatif lagi.

Sehari dua hari.. kok belum haid nih.. #muleihepi.. eeh tau-tau udah telat seminggu aja.. hmm.. test lagi deh.. penasaran tingkat tinggi ditambah badan yang hangat belum hilang-hilang. Pulang kerja, pas pipis langsung ngetes.. deg-degannya ngalahin mau sidang.. aslik tegang banget, antara takut patah lagi tapi penasaran.
Kelar pipis, sok-sok gak mau lihat.. didiemin aja tuh test pack.. pas mau keluar kamar mandi baru deh dilirik.. eh eh.. duuh.. kok yaahh... iiihh... waaaawww... dancingdancingdancing 

 
Puji Tuhaaan.. kali ini hasilnya positif.. ehtapi beneran nih.. ah yang bener.. hmmm.. besok pagi tes lagi aaah.. dan semaleman itu gue gak bisa tidur. Bangun pagi tes lagi dan hasilnya sama.. garis dua.. meski yang satu samar.. ah sudahlah.. pasti positif inih.
 

Langsung kasih tau abang beserta 2 bukti test.. dan kita senyum-senyum berduaan.. Thank God.. langsung sujud sukur praying
Meski hasil test menunjukan gue hamil, tapi gue mending diem dulu.. keluarga gue pasti bakalan jauuuuh lebih heboh dari gue, nanti aja deh pas udah kedokter.
Setelah lebih dari sebulan telat haid, baru deh gue berani ke dokter.. udah mantep..!! pasti hamil deh sayah.. janjian lah sama dokter kandungan.. duh yaaa.. udah ngantri lamaaaaa.. gak diapa-apain (kirain bakal tes urine ato darah sama usg) eeeh bayarnya mahal lagiiih.. duuhh.. tapi gapapalah.. dokter juga udah mengiyakan kalo gue hamil.. cuma dari cerita gue doang.. canggih emang tu dokter.

Pulang dari dokter kandungan, langsung kasih tau orang rumah kalo gue udah hamil kurang lebih 2 bulan.. tuuuh bener kaaan hebooohh.. soalnya yang seneng bukan gue doang..
Tadinya mau langsung posting di blog.. ehtapi kata simamah pamali kalo belom 3 bulan cerita-cerita.. takut kenapa-napa.. alhasil gue diem aja. Sampai temen deketpun gak ada yang di kabarin.

Dan setelah pengumuman itu.. drama-drama ibu hamilpun dimulai..big grin
Sekarang usianya udah 16 minggu alias 3 bulan lebih.. jadiii udah boleh dooong ya maaa.. posting di mari.. kiss

No comments: