July 25, 2015

Udah 33 lhooo

Happy B'daayy..

Ulang tahun lagi niiiihh... udah 33 tahun ternyata.. masih mudaaa.. cuma makin matang aja.. manggaaa kali aah matang.. winking 

Tadinya ulang tahun kali ini mau makan diluar aja.. ehtapi berhubung banyak hal lain-lain, jadi batal deh. Trus makan-makannya dimasakin simamah aja sekalian dia bikinin nasi box buat anak kantor, jadi gabung ulangtahun plus perpisahan gue, kebetulan kan cuman beda sehari dancing dancing.

Tahun ini sempet sebel sama abang, dia lupa sama ulangtahun gue worried worried. Katanya siy pas tengah malem udah inget mau ngucapin, tapi mau bangunin gue kesian karna keliatan udah pules banget.. ehhhmmm... okelah alesan bisa gue terima.
Sempet bete pas pulang ngantor, abis abang gak ajak kemana-mana (yaiyalaaahh... kan lagi lupa). Udah nanya terus siyy kenapa gue bete, pikirnya dia karna jemputnya telat.
Pas sampe rumah adek gue 2 duanya gak ada, kata simamah pergi nemenin yang cowok nyari tas.. padahaall... mereka beli Jco buat ngerayain ulangtahun gue.
Naah begitu mereka pulang dan ngucapin ulangtahun plus nyanyi-nyanyi macem alay, baru deh abang ngeh kalo gue hari itu ulangtahun.

Baru deh dia sadar kenapa gue bete.. tapi tetep minta maapnya pas dikamar, tengsin kali dia sama keluarga gue tongue.
Mudah-mudahan taun depan jangan lupa lagi ya baaang... hadiahnya bisa nyusul koook.. big grin


karna kondisinya lagi tipis, jadi cuman bisa kasih Jco ajah katanya
Besoknya giliran anak-anak kantor yang kasih kue, mereka udah tau kalo gue gak mau diucapin selamat pas tanggal 23nya, karna gue masih terbayang-bayang kejadian si ben. 
Tahun ini kebetulan ulangtahunnya berbarengan sama acara perpisahan kantor, jadi banyak makan-makan dan foto-foto... aseeek deh..

No comments: