September 14, 2012

Ulang Tahunan

Oh ya, gue blom cerita soal ulang tahun gue yak. Udah telat bener sih, tapi ga papalah yaaa..

Tahun ini gue berumur 30 tahun. Udah tua..?? hmm belomlah, lagi ranum-ranumnya malah... hehehe.. emangnye buah.
Seperti biasa, ga ada pesta besar-besaran, cuma makan-makan dirumah aja.

Tahun ini agak berbeda dari tahun lalu, kalo tahun lalu banyaaaaak bener acara traktirannya, tahun ini bener-bener ga ada.
Buat anak kantor, gue bagiin cemilan buka puasa aja, biasanya kan makan siang didivisi gue doang, tapi karena ini cuma cemilan (puding dan muffin made in emak gue), jadilah semua anak kantor kebagian.

Karokean dan makan-makan ditempat lain ditiadakan, karena temen-temen gue ngerti, gue kudu banyak istirahat dan ga boleh makan yang aneh-aneh, dan ga terjamin kesehatannya.

Akhirnya satu-satunya acara makan-makan ya dirumah aja, bareng sepupu-sepupu gue, menu utamanya shabu-shabu.
Dan meskipun minim perayaan, tetep aja, tahun ini ga boleh dilupain, karena tiap ulang tahun pasti beda kejutannya.

Tahun ini gue dapet kado yang sangat menyenangkan. Datengnya dari abang, yaaahh.. dia memang selalu menyenangkan dalam hal ini.
Bukan.. bukan yang ini, (meski masih ngarep juga sih)

Dia ngasih gue dua kado, yang satu jam tangan (perhatiin aje kalo jam tangan gue skarang dipake adek gue) dan yang satu lagi adalah...

Si abang akan ngajak gue naik vespa seharian keliling jakarta. Akan.. ? iya, soalnya belom kejadian. Karena pas hari yang ditentukan, eeeh kok gue sakit, jadinya ditunda deh, dan sayangnya ampe skarang blom terwujud soalnya adaaa aja halangannya.

Mungkin kedengerannya sepele yah... Apa istimewanya sih naik vespa..? Naaaahh ntu dia, ga tau kenapa, gue dari dulu kepengeeeen banget keliling jakarta sore-sore pake vespa yang lucu. Dan duluuu.. iya-dulu bangeet, pernah ngomong keabang. Ga nyangka aja baru tahun ini dia kepikiran. Mungkin udah kehabisan ide buat ngasih kado kali ya.. 

Mudah-mudahan kita punya waktu senggang dihari sabtu, soalnya kalo hari minggu sudah dipastikan gak bisa karena ada kegiatan digereja.
Trus bisa foto-foto lucu bareng (bareng sama vespa tentunya).

Tahun ke tiga puluh ini, doa gue cuma 1. Gue pengen sehat. Udah itu aja, kalo badan gue sehat, pasti pengen apa aja bisa dijabanin. Amiiinnn

No comments: